saranjana

76 16 30
                                    

.........

Breaking news.....!!

" di temukan satu jasad seorang pria berusia 25 tahun yang hangus terbakar dalam kecelakaan mobil di salah satu kota pelosok rusia......

" jasad belum terindentifikasi karena semua bagian mobil juga hangus terbakar  tim evakuasi sedang mencoba menyelidiki penyebab nya.......

berita yang di tanyakan televisi dan media lain nya itu masih terdengar beberapa jam yang lalu dan belum sampai ke dua belas jam perkembangan berita itu sudah mendapatkan titik temu nya......

" identitas jasad pria yang hangus terbakar itu sudah di ketahui, ia bernama Mike dan yang mengejutkan adalah ia merupakan salah satu keponakan dari pendiri yastreb......

" pihak yasterb sendiri sudah mengkonfirmasi kebenaran nya, berikut kutipan konfrensi pers pihak yastreb......

~ itu benar salah satu anggota vip kami sudah mati dia adalah Mike.....

~ Mike adalah salah satu anggota terbaik yang kami miliki dan dia juga adalah keponakan dari pendiri yastreb......

~ Mike adalah anggota yang begitu terlatih dan dia tidak mungkin mati begitu saja apalagi mati karena mobil yang di kendarai nya menabrak pohon......

~ benar benar menggelikan dan juga tidak masuk akal, karena seorang mike yang terlatih tidak akan mungkin mati konyol seperti ini......

utusan dari yastreb itu masih berbicara tegas ketika ia menyampaikan kecurigaan ia dan juga kelompok mafia yang menaungi nya itu, tentunya yastreb sendiri adalah salah satu kelompok mafia yang begitu kuat, besar dan di takuti di negara itu.....

~ dia pasti di bunuh, seseorang atau mungkin sekelompok orang pasti membunuh nya......!

~ dan kami yakin pelaku nya bisa siapa saja bahkan dari kelompok mafia lain nya kemungkinan itu kuat......

~ dan kami tidak akan diam saja, kami akan menyelidiki dan mencari pelaku nya sampai dapat......

~ jadi.....!! bagi pembunuh Mike yang sedang berkeliaran di luar sana kami ingin memberi pesan pada mu......

~ hidup mu tidak akan Aman karena kami akan mencari mu dan membalaskan dendam saudara kami Mike dengan hal yang jauh lebih menyakitkan dari yang sudah kau lakukan.....!!

utusan dari yastreb yang masih tersiar di televisi itu berbicara sembari memperlihatkan amarah nya dan juga amarah dari kempok mafia nya yang tentunya saat ini sedang begitu murka karena mereka kehilangan salah satu anggota nya dengan cara yang begitu tragis, anggota yang akan di pastikan akan mereka cari pelaku nya karena mereka menyakini jika anggota mereka tidak akan mungkin mati secara konyol seperti itu......

" semakin meresahkan saja yang terjadi ahir ahir ini di negara ini.....

" tindak kejahatan pembunuhan semakin meningkat bahkan di pelosok pun semua itu terjadi.....

" kita semua harus berhati hati, dan kau juga kau harus berhati hati steph.....

" kau kan sering berkendara sendirian, bahkan malam malam pun kau masih sering berkendara bukan.....?

" ish hindari semua itu, dan jika bisa kau jika kemana mana jangan pergi sendiri.....

seorang bibi pemilik restoran sederhana di salah satu tempat makan di negara Rusia itu masih mengoceh di depan gadis cantik yang baru saja ia sodori piring berisi daging panggang pesanan gadis itu....

gadis cantik yang begitu lembut dan juga terpelajar karena ia masih berstatus mahasiswi di salah satu universitas ternama di negara itu, tentunya bibi pemilik restoran sederhana itu berbicara dengan tidak ada kecangungan pada pelanggan cantik nya itu.....

Violin GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang