Komplek Gargara Neo📍
Suasana Pagi ini terasa begitu sibuk di Kediaman baru keluarga Bapak Adipati Sukma Jaya dan Ibu Yulianti Putri. Maklum, hari ini adalah hari pertama beberes dan bersih-bersih rumah di kediaman baru keluarga Sukma itu.
Setelah 3 hari kebelakang di sibukkan dengan pemindahan barang dari rumah mereka di Bali dulu, akhirnya hari ini sang ratu rumah tangga, Ibu Yulianti bisa menata dan menyusun barang-barang milik mereka. Tentu saja di bantu si Ayah serta kedua anak Cantik dan manis mereka. Tidak sih, hanya yang paling tua yang membantu karena si Pengais bungsu sibuk menemani adik bungsunya yang masih bayi.
Cerita singkat, dari kepindahan keluarga Sukma ini adalah karena tuntutan tugas pekerjaan sang Ayah yang memang seorang perwira tentara, mengharuskan mereka berpindah tempat beberapa kali, terakhir kali tinggal di Bali dimana itu adalah tempat lahir sang Mama. Dan karena ada pemindahan tugas lagi, akhirnya mereka berpindah ke Ibu Kota Jakarta ini.
Di kota Jakarta ini lah tempat bersejarah bagi sang ayah, tumbuh besar, membujang dan bertemu sang Mama untuk saling Jatuh Cinta, Oh terdengar manis bukan?
Keluarga Sukma ini terdiri dari 5 orang, dengan 3 di antaranya adalah seorang anak. Ya.., harusnya sih sudah cukup di angka 2, tapi nyatanya yang ke-3 hadir tanpa di ketahui kehadirannya. Iya, katanya sih 'Kebabablasan' keke~
Makanya, di saat si sulung sudah berusia 22 tahun dan si tengah menginjak 17 tahun, si bungsu malah baru berusia 5 bulan. Lucu sih sebenarnya, karena terkadang si bungsu malah di kira anak si sulung. Untungnya si sulung senang-senang saja, terlebih karena memang si bungsu juga terlihat lebih manja dan lengket pada kedua kakaknya terutama si sulung, di bandingkan pada sang Mama.
Poin plus juga keberuntungan tentunya untuk sang Mama karena ia bisa lebih tenang ketika mau berpergian kemanapun tanpa takut untuk meninggalkan si bungsu di rumah, selagi ada kedua kakaknya.
Tentang masalah ASI ia juga masih bisa tenang. Karena faktor usianya yang sudah hampir memasuki usia setengah paruh baya –meskipun masih terlihat cantik dan awet muda– tetap saja, karena sudah termasuk kedalam telat untuk memiliki anak lagi, produksi ASI miliknya jadi tak sebaik dulu.
Tentu saja Mamah Yuli -Wendy sedih karena merasa tak berguna disaat tak bisa memberikan hak milik -anaknya si bungsu, tapi mau bagaimana lagi faktor usia itu sulit di hilangkan. Untungnya Baby Arji –Jisung atau biasa mereka panggil dengan (Baby Jiju) adalah anak yang baik, ia tak menolak menerima susu formula yang di berikan padanya sebagai ASI pengganti.
Hingga saat ini usianya sudah menginjak 5 bulan, Baby Jiju tumbuh dengan baik dan sehat. Ia bahkan sudah bisa di ajak pindahan naik pesawat, walaupun pada akhirnya si bayi kecil keluarga Sukma itu harus merasakan yang namanya Jet lag, kasihan~
Iya, jam tidurnya jadi agak kacau, seperti saat ini, di saat orang-orang rumah sedang sibuk. Bayi itu malah tertidur tenang di dalam box bayi nya, padahal si kakak tengah, Asaa Gege –Renjun, tengah sibuk mengusili si bayi kecil agar terbangun dari tidur nyenyak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loveable [Discontinued]
RomanceOn Going (Discontinued) Si Cantik Judes, Sukma Anya Dylana -as Doyoung. dan, Si Manis super Polos, Sukma Aksana Dhinata -as Renjun. juga ini adalah kisah mereka, bersama para bucin yang mengejar mereka. DY and RJ (Sub) Centers. Lokal AU Written...