Si Cantik dan Si Manis📍
Aksana –Renjun, pemuda manis itu terkesiap kaget di saat hampir semua pasang mata disana terlihat menatap kearahnya, dengan tatapan Rrr~ bagaimana mana menjelaskannya ya?
ia benar-benar tak menyangka respon seperti ini yang akan ia dapat. ia gugup bercampur malu, astaga!"E-eum... A-anu... I-ni... Ada Kue–..,"
"Astaga... INI MALAIKAT LEPAS DARI SURGA MANA, woi!??!!!"
. . .
Plakk!
"Anj–mmffhh!"
"Naon Sih?!" (Apa sih?!), Haechan menatap tak terima pada Han yang baru saja memukul kepala belakangnya, dan pada Matt atau biasa di panggil akrab dengan Mahen –Mark, yang membekap mulutnya saat ia akan berteriak karena pukulan Han.
"Ai maneh ulah sok jojorowokan bisa teu sih? ganeng siateh?!" (Lo tuh jangan suka teriak-teriak bisa ga sih? berisik tau ga?!). Aji bersabda, lama-lama ia kesal juga pada si teman gelut (berantem) nya ini.
"Lo juga teriak ya Anjing!" balas Haidar tak mau kalah, dan terjadilah lagi adu mulut antara kedua anjingnya tongkrongan. Mengabaikan si manis yang kini tengah menatap bingung pada kedua manusia yang bahkan sudah mulai adu jotos itu.
Matanya mengerjap lucu, begini ya cara orang Jakarta main? pikirnya.
"Aduh dek maaf ya, mereka emang suka gak jelas."
Saat sedang fokus menatap pertikaian di depan sana, Renjun di kejutkan dengan suara bariton seseorang di sampingnya, dan saat mendongak tanpa sadar si manis menggumamkan kata 'Woahh..,' ketika matanya menangkap paras tampan laki-laki di hadapannya. Definisi tampan yang benar-benar tampan! menurutnya, ya seperti laki-laki ini.
Rahang tegas, hidung mancung, mata tajam dengan kulit putih dan lesung di pipi sebagai pemanis, membuat laki-laki ini terlihat begitu sempurna di mata si manis, 'Ih pasti cocok banget kalo sama Kak Anya!' batinnya menjerit.
Sedangkan yang di tatap kagum tanpa celah oleh Renjun hanya bisa menahan senyumannya, sedikitnya merasa bangga ketika di tatap seperti itu oleh orang-orang, ya meskipun memang ia sudah biasa. Seorang Jeffandra Aldiansyah atau Jeff –Jaehyun, sudah terlampau biasa di tatap penuh puja oleh orang-orang.
Karena ketampanannya yang di atas rata-rata itu. Maklum saja, Jaehyun kan memiliki setengah darah Western yang mengalir di tubuhnya. Sama sepertinya, ada juga satu adik sepupunya yang juga anak Komplek sini, Namanya Ardiwijaya Jovianka atau Jovian –Jeno.
Orang yang sekarang lagi bantuin Dery buat misahin Aji sama Haidar yang lagi berantem gara-gara hal gajelas.
"Dek? dek? Halo?~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Loveable [Discontinued]
RomanceOn Going (Discontinued) Si Cantik Judes, Sukma Anya Dylana -as Doyoung. dan, Si Manis super Polos, Sukma Aksana Dhinata -as Renjun. juga ini adalah kisah mereka, bersama para bucin yang mengejar mereka. DY and RJ (Sub) Centers. Lokal AU Written...