Thank For The Night[mitsuya takashi]

8.1K 524 188
                                    

Karena vote udah menunjukan kalo Mitsuya menang, jadi aku buat Mitsuya dulu, tenang sehabis ini bakal Draken yang aku up. Juga kemarin banyak yang kecewa karena Mikey gak lanjut main. Tenang. Bakal ada pt2 nya tapi ga tau kapan. OK, jangan lupa vote. Follow akun ini juga ok,, Thx😁

THANK FOR THE NIGHT

.

.

.

MITSUYA TAKASHI

Seorang gadis bersurai [hc] kini tengah berjalan menerpa kegelapan yang ada di depannya. 

Pukul 01.25 malam.

Gadis itu baru saja pulang dari sekolah.

Iya, sekolah.

Dirinya terpaksa mengikuti ide gila temannya yang mengajak uji nyali. Bodoh memang, tapi lumayan kan dengan perjanjian akan membelikan manga salah satu anime favoritnya. Yaaa, siapa yang tidak bisa menolak sih. Bukannya bertemu hantu yang mereka cari cari, malah mereka berakhir dengan serangan tikus tikus gudang yang menjijikan.

Lagian mereka mencari hantu pocong yang jelas jelas itu hantu khas Indonesia, mana mungkin ada di Jepang.


BENAR BENAR GILA!!


"Harusnya aku tidak mengikuti ide bodoh Aoi untuk mencari hantu bungkus itu. Sialan, dia benar benar mengganggu waktuku. Huuufftt. " Gerutu [Name] . 

Pandangan [Name] terpaku pada seorang laki laki yang sedaang bersandar di tiang lampu. [Name] agak sedikit ragu untuk melanjutkan perjalanannya. Ia ingin putar balik, tapi . . . . . .




"Bruughh

Laki - laki itu tersungkur ketanah dengan darah yang mengalir di pelipisnya.

"EH!! Hei, tuan. . . Kau baik baik saja, duh jangan mati disini !! Hei aku tidak mau jadi saksi!!!" Panik [Name] , ia menggoncangkan tubuh laki laki itu. 

"Ehh, dia terlihat masih seumuranku. DUH APA YANG KAU PIKIRKAN SIH [NAME] BODOH !!!" Pekik [Name] karena ia sedikit terpesona dengan laki laki itu.

Ia ingin pergi tapi instingnya menyuruh untuk menolong. Duh makin bingung kan!

"Daripada menjadi saksi atas kematianmu, lebih baik ku bantu , tapi aku akan menagih dua manga Haikyuu volume terbaru. OK Setuju!! " [Name] dengan bangga menjabat tangan laki laki yang jelas tidak bergerak sama sekali. Ia membopong tubuh pemuda itu dengan susah payah.

"Kenapa kau berat sih, kau makan batu??" Gerutu [Name] tak henti henti. Padahal tububnya saja yang kecil, malah menyalahkan tubuh orang lain.

Beberapa menit berlalu, [Name] sampai di depan apartemen nya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, pokoknya pas lah untuk anak sekolah seumuran dia. [Name] tinggal sendiri, ayah dan ibunya berpisah saat dirinya menginjak umur 6 tahun, dan akhirnya ibunya harus bekerja keluar negeri untuk biaya sekolah dan keperluan yang lainnya. Ibunya akan pulang setahun 3 kali ataupun hanya 2 kali. [Name] tidak pernah mengeluh akan keadaanya, toh ibunya selalu mengirim uang dengan rutin dan tidak pernah lostcontact.




Berbeda dengan mas crush mu di rl yang udah lostcontact, slebeww🤙


















(Canda doang kok)








[Name] membuka pintu dengan susah payah karena tangan kanannya ia gunakan untuk menopang tubuh laki laki itu. Setelah pintu terbuka [Name] dengan hati hati menidurkan pemuda itu di sofa ruang tamu nya.

Naughty Night Tokrev⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang