Heii, im comeback<33
dengan cerita yang kalian tunggu tunggu!!! fyi ini ceritanya gaada hubungannya sama chp Mikey sebelumnya yha///
DOLL
.
.
.
.
HANMA SHUJI
Seorang gadis tengah terlelap diatas futon lusuh milik seseorang. Ia terbangun kala merasakan dingin yang menerpa kulit halusnya. Mendadak kepalanya berputar kala mengingat kejadian beberapa jam yang lalu. Seharusnya ia tak disini, seharusnya ia sudah berada dikediaman Sano, menikmati malam musim dingin bersama keluarga kekasihnya.
Iya, dialah [fullname] , seorang gadis dengan aura keibuan yang mampu menaklukan hati sang pemimpin Touman. Kepalanya berdenyut nyeri, ia memegang pelipis kanannya. Noda merah kental menghiasi pelipisnya. [Name] ingat kala ia baru saja pulang dari minimarket seorang diri. Seseorang dengan jaket putih beserta anak buahnya mengepung dirinya tepat dijalan yang memang terbilag selalu sepi.
[Name] terduduk, seharusnya ia sekarang menghangatkan diri di rumah bersama Mikey dan adik perempuannya, Emma.
"Mikey, tolong aku . . . " Lirihnya. Ia mendekap erat lututnya.
KRIEET...
Pintu terbuka menampakan seseorang dengan kaos putih bercelana panjang tengah berdiri. Rambutnya turun dengan poni pirang. Dia ingat betul kala orang itu memukul kepalanya dengan botol minuman keras. [Name] mundur menjaga jarak.
"Eh. . Kau sudah bangun rupanya, bagaimana tidurmu, [Name]-chaan ?? " Suaranya terdengar menjijikan. [Name] diam ia menghadap ke bawah, muak rasanya jika harus menatap laki laki itu.
"Kau tidak menjawab? Malesin. "
Dugh..!
Badan [Name] terdorong kebelakang kala pria itu menendang bahunya dengan keras.
"Lepaskan aku. . . " Lirihnya lagi, ia menghadap kesamping masih tak mau memperhatikan.
"Siapa kau, aku tidak ada urusan denganmu... " Sambung [Name]
"Hanma Shuji, itu namaku. Aku tidak akan melepaskanmu sampai kekasihmu datang sendiri kesini.
Tangan kasar Hanma terulur mencengkeram pipi [Name] agar berhadapan dengannya.
"Lihatlah wajah cantik ini, Mikey tidak berhak mendapatkanmu. Kau seharusnya berada ditanganku. Disini. Memuaskanku. " Perkataan Hanma diakhiri kekehan mengerikan yang mampu membuat [Name] bergidik ngeri.
"Sambil menunggu kekasihmu yang jagoan itu. PUASKAN AKU. " Kalimat penuh penekanan itu membuat [Name] mendorong Hanma.
"Jangan gila. Aku milik Mikey dan selalu begitu. " Geramnya.
"Kalau itu mau mu. . . Akan kuhancurkan kau sampai titik terdalam hingga Mikey jijik melihatmu. " Detik berikutnya Hanma menangkap kaki [Name] dan menyeretnya kembali ke futon.
"LEPAS!!! JANGAN GILA!! " Usaha [Name] sia sia, tangan kekar Hanma memegang tali panjang yang akan ia gunakan untuk mengikat seluruh tubuh [Name].
"Lihat, tali ini mampu membungkam seluruh tubuhmu gadis lemah. . "
"Kau laki laki bajingan dan tidak berguna yang pernah ku temui!! " Perkataan itu menyulut emosi Hanma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Night Tokrev⚠️
Fiksi PenggemarSkip jika kamu bukan 18+❤️ OneShoot Tokyo Revengers Chara With You Bagaimana dirimu saat melewati malam panas bersama karakter favoritmu di universe Tokyo Revengers? Lets make our story here. Berbagai tokoh disajikan cerita dengan berbagai tema, ada...