Choco[baji keisuke]

5.2K 420 302
                                    

Baca doang, ga follow. 

Karena vote kemarin si MAYAD menang jadi Haru bikin yang ini dulu.


CHOCO

BAJI KEISUKE




Menjadi kekasih seorang preman , mungkin terdengar menyenangkan. Itulah yang dialami gadis pelajar [fullname] . Sudah berjalan 6 bulan hubungannya dengan seorang kapten divisi 1 Touman. Entah bermimpi apa seorang Baji Keisuke mengakui perasaannya ke gadis pelajar penjaga kasir supermarket ini. 

Cara menembak Baji pun terbilang cukup unik, karena jika tidak diterima maka Baji akan menyerang Supermarket tempat [Name] bekerja bersama anggota Touman yang lainnya. Tapi bukan berarti [Name] terpaksa menerimanya, tak bisa di pungkiri kalau [Name] juga merasa jatuh hati pada seorang Baji Keisuke. 



Siang setelah pulang sekolah seperti biasa [Name] menjaga supermarket bersama rekan kerjanya. 

"Reki, tolong taruh ini di rak ujung. " Pintanya kepada rekan kerja nya berambut terang. 

"Baiklah, " Setelah menjalankan tugasnya Reji kembali menghampiri [Name] . 

"Hei, bagaimana hubunganmu dengan si preman Touman itu?? " Tanya Reki sambil menopang kepalanya di meja kasir.

"Maksudmu Keisuke?? "

"Bukan, si Kisaki! "

"HEH!! Enak saja mana mungkin aku pacaran dengan muka dua itu!! "

"YA JELAS KEISUKE LAH MEMANGNYA PACARMU SIAPA LAGI!!! " Reki menjadi tidak sabaran di mencubit kedua pipi mulus [Name] . 

"A - Aduh Re- Reki sakit woy!! " 


Kling

Suara pintu minimarket terbuka. 

Di depan pintu berdirilah seorang Baji Keisuke menatap dingin pada Reki yang tangannya masih tidak lepas dari pipi kekasihnya. Baji mendekati mereka berdua dan dengan santai mencengkeram tangan Reki. 

"Lepaskan tanganmu dari gadisku. . ." Tatapan dingin ia  erikan kepada pemuda berambut merah itu.

"Aku selalu melihatmu berdua dengannya, apa kau menyukai [Name] ?! " Tanya Baji dingin. 

Reki hanya menatap santai kepada calon may- Ups. Kepada pacar temannya ini.

"Maaf aku tidak menyukai perempuan berdada kecil. " Pernyataan Reki membuat [Name] ingin menangis kencang. 

"Lagi pula aku Gay. " Baji terdiam , [Name] ternganga, ia menurunkan kembali kursi yang akan ia lemparkan ke wajah Reki. 

"Reki.... " Panggil [Name] , ia berjalan ke arah Reki dan memegang erat pundaknya. 

"Ayo jadi selingkuhanku. " [Name] berujar mantap.

"Kok gituu!!!" Rengek Baji. 

"Bercanda Kei, dia kan nggk suka cewe. "

"Kalau begitu, menikahlah dengan Keisuke. " Sambung [Name] santai

"[NAME] GAK YA SAYANG, AKU MASIH NORMAL AKU CUMA SAYANG SAMA [FULLNAME] " Baji mennggoyang goyangkan lengan kekasihnya itu. 

Naughty Night Tokrev⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang