Part 16

467 61 7
                                    

Happy Reading🍃

.
.
.

Menangislah jika itu membuat hati mu tenang"ucap seseorang dari belakang yangbtak lain adalah Selfi".

"Rara menoleh" Ka Selfi"ucap Rara pelan dan langsung menghapus air mata nya".

Selfi tersenyum dan duduk di samping Rara.

Jika kamu ingin menangis,,,menangislah,,,keluarkan semua yang ada di hati kamu"ucap Selfi".

Jika kamu ada masalah kamu boleh cerita ke kk,kk tidak memaksa"ucap Selfi lagi".

Rara hanya diam.

Hmm...Baiklah mungkin kamu belum siap untuk cerita,tapi jika ingin cerita ke kk,cerita saja jangan sungkan.

Lagi-lagi Rara hanya diam dan tidak menjawab.

Ini untuk mu"ucap Selfi memberikan roti ke Rara".

Aku tidak lapar"ucap Rara".

Bagaimana kamu tidak lapar,tadi di kantin saja kamu tidak makan hanya di aduk saja makanannya"ucap Selfi".

Saat Rara akan menjawab tiba-tiba perut nya bunyi dan itu terdengar oleh Selfi.

HAHAHA"Selfi tertawa" Ini yang di bilang tidak lapar".

Aisshhh...Kenapa ini perut tidak bisa di ajak kompromi"gerutu Rara dalam hati".

Berhentilah tertawa"kesal Rara".

Hahaha iya" kk berhenti,ya sudah biar kk suapin ya"ucap Selfi".

Ak...."ucap Rara terpotong".

Sudah tidak ada penolakan,,,sekarang buka mulut nya...aaak"ucap Selfi sambil menyuapi Rara".

Rara memakan roti sambil menatap Selfi yang sedang menyuapi nya.

Kenapa kamu menatap kk seperti itu?"tanya Selfi".

Rara hanya menggelengkan kepala.

Ntahlah dia merasa senang sekarang.

Satu lagi...aaak....nah sudah habis"ucap Selfi" ini minum dulu"ucap Selfi nemberikan sebotol air mineral".

Makasih"ucap Rara tersenyum tipis".

Sama""ucap Selfi membalas senyuman Rara".

Sudah bel,masuk yukk"ajak Selfi"

Selfi berdiri dan ingin melangkahkan kakinya,tiba-tiba langkahkah nya terhenti".

Boleh aku memeluk kk"ucap Rara menatap Selfi".

Selfi membalikkan badan nya dan menatap Rara.

Jika tidak boleh tak apa"ucap Rara menundukkan kepala".

Selfi tersenyum.

Sini"ucap Selfi seraya merentangkan tangan nya".

Rara mengangkat wajah nya dan langsung berhambur kepelukan Selfi.

Nyaman.....

Itulah yang di rasakan keduanya.

Tak terasa air mata Rara menetes begitu saja dan membasahi pundak Selfi.

Hiks...hiks...hiks...."isak Rara".

Hey kenapa menangis?"tanya Selfi setelah melepaskan pelukannya".

Rara menggeleng.

Sudah ya jangan menangis lagi"ucap Selfi menghapus air mata Rara".

Ya sudah masuk yukk,biar kk antar kamu ke kelas"ucap Selfi sambil menggandeng tangan Rara".

Rara hanya mengangguk.

Selfi mengantarkan Rara ke kelas Rara,setelah itu dia pergi ke kelas nya.

#Skip Faul

Faul sedang berada di taman,dia duduk di bangku taman dan memegangi sebuah foto.

Kamu di mana....Aku sudah mencari mu kemana-mana....Aku harus mencari mu ka mana lagi....Apa tidak rindu pada adik mu....Dia tidak seceria seperti dulu....Dia sekarang sudah berubah menjadi dingin....Aku juga rindu sama kamu.....A...a...a...apa kamu juga sama seperti ku.....Aku akan menunggu mu....Ya Allah tolong permudahkan lah hamba untuk mencari nya"ucap Faul".

Huftt"Faul menghela nafas dengan kasar".

Aku harus mencari nya sampai ketemh...Aku sudah berjanji pada Rara"ucap Faul" Lebih baik sekarang aku pulang dulu dan melanjutkan nya besok....Ayok Faul semangat"ucap Faul lagi seraya menyemangati dirinya sendiri".

Kemudian Faul memutuskan untuk pulang dan melanjutkan nya besok lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung.......
.
.
.
.
.
.
.
Xixixi mon maap typo bertebaran dimana-mana ya gaess😭
Mon maap juga ceritanya garing🙄
Silahkan vote jika kalian suka,terima kasih❤
Jangan lupa kritik & sarannya ya😉

RINDUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang