Happy Reading🍃
.
.
.Kurang lebih begitulah ceritanya.....
AKU BENCI KALIAN"teriak Rara berlari keluar kemudian masuk ke dalam mobil dan melajukan mobil nya dengan kecepatan penuh.
Tiba-tiba.....
Aaaaaahhh.....
Rara menabrak sebuah truk karena tadi nya ingin menghindari sebuah truk,namun naas saat Rara akan menghindar dari truk,truk itu sudah dekat dengan mobil Rara.
Astaghfirullah,ada kecelakaan"ucap warga".
Ayok kita bantu"ucap warga yang lain".
Semua warga yang melihat kecelakaan itu langsung menghampiri dan menolong orang yang ada di dalam mobil.
Terlihat darah yang terus mengalir dari kepala Rara.
Bagaimana pak?"tanya salah satu warga".
Alhamdulillah dia masih bernafas....Sebaik nya tolong hubungi ambulan cepat"ucap warga".
Salah satu warga menghubungi ambulan.Tak lama kemudian ambulan pun datang.
Ayok pak cepat bawa anak ini ke rumah sakit"ucap warga".
Rara di gotong oleh beberapa warga ke dalam mobil.
Percepat Rumah Sakit....
Rara sedang di periksa di ruang UGD.
Apa bapak keluarga pasien?"tanya suster".
Bukan dok,saya melihat dia kecelakaan lalu saya bawa ke sini"jawab warga".
Sebaik nya bapak hubungi keluarga nya"ucap sester".
Baik sus"ucap warga".
Warga yang membawa Rara ke rumah sakit menghubungi nomor yang terakhir berkomunikasi dengan Rara,kebetulan hp Rara tidak di kunci.
#Telefon onn.....
Hallo assalamualaikum"ucap sesorang di sebrang sana".
Wa'alaikumsalam,emm maaf mbak apa mbak teman nya mbak yang mempunyai hp ini?"tanga warga".
Iya pak,bapak siapa ya?,kenapa hp teman saya bisa sama bapak?"tanya orang itu balik".
Teman mbak kecelakaan dan sekarang dia sedang di ruang UGD
Apa pak...Bagaimana kejadiannya"ucap orang itu kaget".
Sebaik nya mbak ke Rumah Sakit Medika sekarang,nanti saya akan ceritakan"ucap warga".
Baik pak,tolong kirim alamtnya ya pak"ucap orang itu".
Baik mbak"ucap warga".
#telefon off.....
Selang beberapa menit seseorang yang di hubungi oleh warga sudah sampai di RS Medika bersama seorang wanita yang lebih tua dari nya,dengan wajah yang terlihat panik.
Pak bagaimana keadaan teman saya"ucap seseorang yang tadi di hubungi".
Apa mbak ini mbak Putri teman nya mbak Rara?"tanya warga itu".
Iya pak saya Putri teman nya Rara,bagaimana kondisi teman saya sekarang"ucap Putri".
Iyup...Yang di hubungi oleh warga tersebut adalah Putri dan seorang wanita itu adalah Selfi.
Belum sempat bapak itu menjawab,tiba-tiba pintu ruang UGD terbuka dan keluar lah dokter dengan wajah yang sulit diartikan.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung.......
.
.
.
.
.
.
.
Eyoo gimana kondisi Rara?,mon maap garing yo🙄
Xixixi mon maap typo bertebaran dimana-mana ya gaess😭
Silahkan vote jika kalian suka,terima kasih❤
Jangan lupa kritik & sarannya ya😉
KAMU SEDANG MEMBACA
RINDU
Short StoryTidak ada deskripsi langsung saja ke cerita ok👌😂 Mohon maaf kalau gak nyambung✌😅