Part 21

466 68 6
                                    

Happy Reading🍃

.
.
.

Tepat pukul 01:30 dini hari....

Sayup-sayup Rara mulai membuka mata nya,dia melihat ke arah kursi di sana ada Faul dan Putri yang sedang tertidur.

Saat ingin menggerakkan tangannya dia merasakan sesuatu yang menahan tangannya,lalu dia melihat ke arah samping kanan,dia tersenyum tipis saat melihat Selfi sedang tidur dengan memegangi tangannya.

Rara mengusap rambut Selfi,Selfi yang terusik dengan usapan Rara dia pun terbangun.

Rara,,,kamu sudah sadar dek"ucap Selfi".

Rara hanya memngangguk.

Alhamdulillah,,,sebentar ya kk panggilin dokter dulu"ucap Selfi ingin pergi tetapi tangan nya ditahan oleh Rara".

Rara tidak apa-apa kk"ucap Rara".

Kamu itu baru sadar jadi harus di periksa"ucap Selfi".

Tap...."ucap Rara terpotong".

Sudah diam di sini,kk panggil dokter dulu"ucap Selfi pergi keruangn dokter".

Tak lama kemudian Selfi kembali keruangan Rara tak lupa juga dengan dokter.

Bagaimana kondisi nya dok?"tanya Selfi setelah dokter memeriksa keadaan Rara".

Alhamdulillah pasien sudah membaik tinggal masa pemulihan nya saja"jelas dokter".

Alhamdulillah"ucap Selfi".

Oh ya nanti ada suster yang mengantarkan makanan dan obat ke sini,jangan lupa pasien suruh makan ya"ucap dokter".

Baik dok,terima kasih banyak"ucap Selfi".

Sama-sama,kalau begitu saya permisi keluar dulu"ucap dokder berlalu pergi".

Iya dok"ucap Selfi".

Setelah itu hanya ada keheningan,beberapa menit kemudian suster masuk keruangan Rara,mengantarkan makanan dan obat untuk Rara.

Permisi mbak,ini makanan dan obat untuk pasien jangan lupa di makan ya"ucap suster".

Terrima kasih sus"ucap Selfi".

Sama-sama,kalau begitu saya permisi"ucap suster".

Selfi hanya mengangguk.

Setelah suster keluar dari ruangan Rara,Selfi mengambil makanan yang tadi di antarkan oleh suster.

Sekarang makan ya biar kk suapin"ucap Selfi".

Rara menggeleng dan memalingkan muka nya.

Rara"ucap Selfi lembut" Apa kamu tidak ingin sembuh dan ingin tetap di sini hmm"ucap Selfi lagi".

Rara menatap Selfi dan menggeleng.

Kalau begitu Rara harus makan"ucap Selfi".

Tapi aku tidak nafsu"ucap Rara".

Kk tau,tapi setidak nya makan lah sedikit setelah minum obat"ucap Selfi".

Sedikit saja"ucap Rara".

Iya"ucap Selfi".

Selfi menyuapi Rara,tapi baru 2 suap Rara enggan menerima makanan yang masuk ke dalam perut nya

Sudah kk"ucap Rara".

Masa cuma 2 suap,lagi ya nanggung ini"ucap Selfi".

Rara menggeleng.

Ya sudah terserah"ucap Selfi berdiri dan meletakan makanan nya lalu ingin pergi tetapi di tahan oleh Rara".

Kk mau kemana?"tanya Rara memegangi tangan Selfi".

Cari angin,dari pada di sini malas"ucap Selfi".

Kk jangan pergi,,,Rara mohon jangan tinggalin Rara"ucap Rara dengan mata yang sudah berkaca-kaca".

Selfi yang mendengar suara Rara seperti akan menangis dia pun membalikkan badan nya.

Tes....

Air mata Rara tidak bisa di bendung lagi.

Selfi yang melihat Rara menangis ntah mengapa dia merasa hati nya bagai teriris pisau,Selfi menghapus air mata Rara dengan ibu jari nya.

Jangan menangis"ucap Selfi".

Rara mohon jangan pergi,,,jangan,,,jangan tinggalin Rara"isak Rara seraya memeluk Selfi erat".

Baiklah kk tidak akan pergi,,,tapi kamu harus makan"ucap Selfi setelah melepas pelukan nya".

Suapin"manja Rara".

Selfi hanya mengangguk

Selfi duduk kembali lalu mengambil makanannya kembali dan menyuapi Rara hingga makanannya habis.

Sekarang minum obatnya"ucap Selfi memberikan obat kepada Rara.

Rara mengangguk dan meminum obatnya.

Kk"ucap Rara".

Kenapa hmm?,,,apa ada yang sakit?,,,mana yang sakit biar kk panggilin dokter"tanya Selfi sedikit panik".

Rara menggeleng.

Terus kenapa?"tanya Selfi bingung".

Rara bosan di sini,,,jalan-jalan yukk"ucap Rara".

Apa?"tanya Selfi lagi memperjelas ucapan Rara".

Jalan-jalan kk"ucap Rara".

No,,,ini sudah malam lebih baik kamu istirahat"ucap Selfi".

Pliisss"ucap Rara memohon".

Kk bilang tidak ya tidak"ucap Selfi tegas".

Rara menundukkan kepalanya dengan mata berkaca-kaca.

Selfi menghela nafas.

Huffttt...

Dengar"ucap Selfi mengangkat dagu Rara lalu menagkup ke dua pipinya".

Ini sudah malam tidak baik untuk mu,,,apa lagi kamu baru sadar,,,kk janji besok pagi kita jalan-jalan"ucap Selfi tersenyum".

Janji"ucap Rara mengangkat kelingking nya".

Iya"ucap Selfi menyatukan kelingking nya dengan kelingking Rara".

Makasih"ucap Rara memeluk Selfi erat".

Sama-sama,,,sekarang istirahat ya"ucap Selfi setelah melepaskan pelukan nya".

Rara hanya mengangguk.

Setelah itu mereka terlelap dalam mimpinya masing-masing.

Keesokan harinya.......

.
.
.
.
.
.
.
Bersambung.......
.
.
.
.
.
.
.
Mon maap garing🙄

Insya Allah kalo ada waktu kita ketemu lagi😘

Silahkan vote jika kalian suka,terima kasih❤
Jangan lupa kritik dan sarannya ya😉

RINDUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang