1. KING OF SMILE

199 51 36
                                    

Nakasya nugara adalah pria tampan yang memegang peran sebagai Bad boy di sekolahnya.
Ia terkenal sebagai siswa yang sangat pintar namun kepintaran nya tertutup oleh tingkahnya yang sangat nakal. Nakasya nugara dijuluki sebagai King of smile karna satu kali saja pria itu tersenyum, wanita yang berada di hadapannya bisa langsung jatuh hati padanya.

Nakasya sangat cuek ia hanya bicara seperlunya menurutnya bicara hanya akan membuang waktunya saja. Namun saat ia bertemu dengan gadis bernama kayraa ayyara gadis  yang mampu merubah Nakasya nugara 360° dari sifat aslinya.

Nakasya kini tengah bersiap untuk pergi ke sekolah, dengan seragam yang dikeluarkan membuat ia terlihat sangat cool

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nakasya kini tengah bersiap untuk pergi ke sekolah, dengan seragam yang dikeluarkan membuat ia terlihat sangat cool. Ia melirik jam di handphonenya yang menunjukkan pukul tujuh.

Nakasya segera memasuki mobilnya dan mengendarai dengan kecepatan sedang.

Sebuah mobil berhenti di parkiran sekolah yang sangat megah, nakasya langsung memarkirkan mobil miliknya itu di pojok tempat biasa ia parkir.

•••

Semua mata tertuju kepada nakasya negara yang sedang berjalan di koridor sekolah, dengan menggunakan headset membuatnya menjadi sangat cool.

"Naka ayo pacaran."

"Kak naka ganteng bgt Astaghfirullah."

"Aduh ganteng bgt yallah."

"Pacar kak naka pasti bangga banget punya kak naka yallah."

Masih banyak lagi pujian pujian yang ia dapatkan, terkadang nakasya risih dengan semuanya. Namun ia juga merasa bersyukur mempunyai semua yang sedikit lagi sempurna. Terkadang orang orang menyukai dia karna ketampanannya, bukan karena kebaikannya.

gini gini juga nakasya baik loh, dia selalu membantu semua orang yang sedang kesusahan pernah suatu hari dia bertengkar hanya untuk membela yang benar dia juga pandai berdebat, namun itu semua tertutup oleh nakal nya.

Nakasya disebut nakal karena ia masuk dalam sebuah geng namanya adalah rocket arti dari nama tersebut adalah
"peluru kendali" terbang dengan dorongan yang kuat, tanpa dorongan, roket tidak akan terbang jauh. Sama hal nya dengan manusia "Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman."

Nakasya tak menyadari bahwa di depannya sudah ada satu cewe entah itu siapa.

"Haii kak, walaupun kakak ganteng. Tapi aku suka sama kakak karna kakak pinter dan baik bukan karna kakak ganteng." Ucap wanita cantik didepannya

mendengar perkataan wanita tersebut nakasya tersenyum, ia merasa senang baru pertama kali ia melihat wanita yang tidak memandang ia dari ketampanannya.
"Haii juga, thanks yaa" ucapnya.
"Sama sama kak" kata perempuan tersebut.

Seluruh wanita yang sedang melihat kejadian itu langsung terkejut dan ada rasa iri karena baru pertama kali mereka melihat nakasya tersenyum dengan orang yang tidak ia kenal rasanya sangat ajaib.

•••
Suasana kelas seperti biasa sangat ramai, Naka duduk di bangku belakang,menurutnya dimanapun dia duduk dia tetap terlihat ganteng, saat ia sedang melihat jendela sekolah
Tiba tiba Seorang pria duduk di sampingnya
"Weyy Lo dateng duluan ternyata" katanya sambil menaruh tas addidas miliknya.

Yap pria tersebut bernama rafandra pemimpin geng rocket. rafandra adalah teman Naka dari kecil ia sudah bersahabat lebih dari 10tahun.
Rafandra adalah orang yang ceria, sering buat ulah jail banget namun kalo ia sedang serius tidak ada yang berani dengannya, ia sangat dewasa tapi kalo dengan crush nya dia akan terlihat manja bahkan ia akan menjadi seperti anak kecil.

Rafandra adalah orang yang ceria, sering buat ulah jail banget namun kalo ia sedang serius tidak ada yang berani dengannya, ia sangat dewasa tapi kalo dengan crush nya dia akan terlihat manja bahkan ia akan menjadi seperti anak kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Meskipun Lo ngerasa sendiri, jangan pernah putus asa. Dan meskipun Lo jatuh sejatuh jatuhnya, jangan pernah hancur." - rafandra Caesar

Banyak yang nanya kenapa tidak nakasya saja yang menjadi ketua geng rocket, nakasya tidak akan mau Karena ketua geng bukan cuma Mampang doang tapi harus dewasa dan nakasya tidak mau terlalu populer, rafandra sangat dewasa dan ia sangat cocok menjadi ketua geng rocket menurutnya.

" Kantin lahh ayo, masih jam tujuh lewat 20" ucap rafandra melirik jam yang ada di tangannya

"Ahh Males banget jalan gue, Lo aja dah Sono" jawab nakasya.

"Anj lu mahh kesell bgt gua untung sabar guamah, gua kantin dulu ya" ucap rafandra sambil berdiri.

Saat ia sedang melihat sekitar dari atas ia melihat sosok perempuan berambut pendek yang sedang bercanda dengan temannya

"Anak baru kah? Ko gua baru liat dia" tanyanya dalam hati

Siapa perempuan tersebut?

ROCKET || Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang