5. LUCU <3

85 29 5
                                    

Naka berjalan keluar dari kamarnya dengan tas yang menggelantung di bahu kanannya. Tangannya sibuk memakai gelang hitam sesekali dia berdesis kesal saat tali tasnya jatuh dari bahu.

Setelah selesai memakai gelangnya,Naka langsung menuruni tangga rumahnya berjalan kearah garasi rumahnya dan pergih ke sekolahnya.

Saat Ditengah perjalanan nakasya berhenti untuk membeli plester untuk luka di wajahnya karena kejadian tadi malam.

Naka memasuki toserba dan langsung membeli barang yang ia perlukan sesekali ia melirik rokok yang terpajang di kasir tersebut.

"Mba rokok Djarum Super MLD satu sama buat nutupin luka satu ya" ucapnya merogoh kantong celananya.

"Apalagi mas?".

"Udah itu aja mba".

"Totalnya 45000 ya mas gak sekalian sama donatnya mas?"

"Engga,Nih mba kembaliannya untuk mba aja trimakasi" ucap Naka memberikan uang lima puluh ribu rupiah dan langsung keluar dari toko tersebut.

Nakasya membuka bungkus rokok yang ia beli tadi di toko toserba dan langsung menghisap sesekali ia terbatuk. Dia kembali mengemudikan mobil miliknya dengan tangan kiri dan tangan kanan nya memegang rokok.

•••

Koridor sekolah

Disebuah pagi yang cerah. Seperti biasa nakasya memarkirkan mobil miliknya di tempat yang sudah menjadi miliknya. Ia berjalan melewati taman sekolah dimana matahari pagi sangat indah, sesekali ia menyipitkan matanya karena kedatangan cahaya itu seolah-olah ingin mencolok matanya. Dia mengambil ponsel yang ada di dalam saku celananya namun seseorang menabrak Prita itu membuat handphone miliknya terjatuh

"Ambil"

"Maaf kak gak sengaja"

"Gak sebelum Lo bawain tas gue ke kelas gue" ucap naka melemparkan tas miliknya kearah wanita tersebut.

Semua mata tertuju kearah nakasya dan wanita tersebut bagaimana tidak? nakasyaa dikenal sebagai king of bully, pernah suatu waktu dia membulyy kakak kelas hingga membuat kakel itu pindah sekolah tidak ada yang berani dengannya.

"Kak ini aku masuk kelas kakak?" Ucap wanita tersebut.

"Gausah nanya cepet taro".

"Udah kak maaf ya tadi hp nya jadi jatoh".

"Beliin gue minum cepet gausah berisik".

"Ttapi kak udah mau bell masuk".

"Gak perduli".

"Atap gue di atap" sambungnya.

Sebenarnya dia tidak mempermasalahkan hp yang di jatuhkan wanita tersebut namun Naka kemarin melihat cewe tersebut memalak anak sebelas tiga, jadi ini waktu yang tepat untuk naka membalas perbuatannya.

"Nih kak" wanita tersebut memberikan air yang ia beli di kantin. saat dia hendak berjalan untuk kembali ke kelasnya pria tersebut mencekal lengan wanita tersebut yang mampu membuat wanita itu berbalik badan.

"Mau kemana?"ujar pria tersebut.

"K-kelas kak".

"Siapa yang suruh?" kata pria tersebut nyaris membuat wanita di depannya terdiam.

"Eengga ada sih kak".

"Lo kenal asylaa?".

"Engga gue gakenal dia siapa" ucap wanita Tersebut ragu.

ROCKET || Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang