3. SALTING ••

108 42 32
                                    

Wanita itu terus berfikir nakasya yang mengetahui hal tersebut pun "jangan di pikirin gua cuma becanda"

"Tapi Lo kenapa gak cuek sama gue kak?" Tanya wanita itu penasaran pasalnya seluruh wanita tidak ada yang di ajak bicara sama dia namun Rere adalah adik kelas yang beruntung yang bisa berbicara dengan pria tersebut.

"Karna Lo beda" ucapnya singkat.

"Bedanya?"ujar Wanita itu kembali menatap pria dingin tersebut.

Pria itu menatap wanita yang ada di sampingnya dengan tersenyum ia berkata "Cuma Lo orang yang suka gue karna kebaikan gue, dan Lo juga orang pertama yang duduk berdua sama gue disini".

Pipi wanita itu memerah memperlihatkan kalau dia sedang salting bagaimana tidak , pria yang disukai oleh seluruh wanita di sekolah ini,berkata seperti itu kepadanya. Rere merasa spesial karena baru kali ini ia melihat pria tersebut senyum lebar kepadanya.

"Ah apansi Lo kak jangan gtu".

"Hahaha kenapaa salting Lo?".

" Gak, gue ke kelas dulu dipanggil guru kak"

Wanita itu meninggalkan pria tersebut baru kali ini wanita tersebut dibuat salting oleng kakel nya sendiri.

Nakasyaa yang baru pertama kali melihat wanita salting "baru kali ini gue liat cewe salting smaa gue hahaha, lucu juga ternyata" ucapnya.

•••

Bell pulang sekolah berbunyi menandakan bahwa seluruh siswa sudah boleh pulang kerumahnya masing masing namun tidak dengan kayraa ayyara wanita itu kerja part time di sebuah kafe Deket sekolahnya.

Kayraa bersama kedua temannya Laura dan tamaraa pun langsung memasukkan bukunya ke dalam tas untuk bersiap-siap meninggalkan sekolah nya.

Namun sebelum ia keluar kelas seseorang pria berlari terburu-buru "raa Lo liat Naka?" Ucap pria tersebut yang di ketahui adalah rafandra.

"Hah? Gua galiat dia juga siapa gua gatau anj" ucap kayraa.

"Gue liat dia tadi di atap sama cewe tapi gue gatau cewe itu siapa anak baru kayaknya" ucap Tamaraa teman kayraa

Tamara adalah gadis cantik mempunyai rambut tidak panjang namun juga tidak pendek ia juga orang yang sangat dewasa kalo soal cinta dia nomer satu dia sangat setia namun dia selalu di tinggalkan dengan seseorang yang ia sukai seperti cinta bertepuk...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tamara adalah gadis cantik mempunyai rambut tidak panjang namun juga tidak pendek ia juga orang yang sangat dewasa kalo soal cinta dia nomer satu dia sangat setia namun dia selalu di tinggalkan dengan seseorang yang ia sukai seperti cinta bertepuk sebelah tangan^^

"Waduh Naka udah punya pacar cuy?belom aja gue gebet anj" ucap Laura teman kayraa

"Waduh Naka udah punya pacar cuy?belom aja gue gebet anj" ucap Laura teman  kayraa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ROCKET || Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang