Bacaa aja yaa:)

626 38 0
                                    

Sebelumnya maaf jika dalam cerita ini ada kesamaan alur atau apapun itu,karena cerita ini dibuat murni pemikiran author dan itupun juga terinspirasi dari beberapa cerita yang author baca..

Happy reading😊

Disalah satu rumah terdapat sepasang kekasih yaitu Joss dan Luke.

Joss dan Luke sudah menikah sejak 3 tahun yang lalu dan mereka sepakat untuk mengadopsi anak dari panti asuhan sejahtera.

Ketika mereka sampai di panti tersebut,mereka melihat kearah 2 orang anak yang sedang bermain bersama,yang dimana anak itu adalah Pond Naravit dan Phuwin bahkan umur mereka pun hanya berbeda 2 tahun.

Akhirnya Joss dan Luke pun mendatangi kedua anak yang sedang asik bermain itu.

"Hai kalian berdua,kenalin nama om Joss dan ini kekasih om namanya Luke,kalau kalian namanya siapa?" sapa joss kepada 2 anak itu dan menanyakan nama mereka.

"Hai juga om joss dan om luke,nama aku Pond Naravit,om bisa panggil aku Pond" Jawab Pond kepada joss dan luke.

"Hai om joss dan om luke,nama aku Phuwin Tangsakyuen,om juga bisa panggil aku Phuwin" Jawab Phuwin kepada mereka juga.

"Hai Pond hai Phuwin salam kenal yaa,semoga kita bisa lebih dekat lagi" ini Luke yang jawab.

Tidak terasa mereka berempat mengobrol bersama sembari diiringi canda tawa dan tanpa mereka sadari hari sudah mulai petang,lalu Joss dan Luke pamit kepada pond dan phuwin untuk pulang dan berjanji kalau mereka akan datang untuk main lagi suatu hari nanti.

"Pond Phuwin om joss sama om luke pulang dulu ya,nanti om janji akan datang kesini lagi buat main sama kalian,kalian jangan bandel yaa disini harus dengerin kata ibu panti yaa" ucap joss pada mereka berdua.

"Iya om,hati hati dijalan yaa,sampai jumpa lagi suatu hari nanti" ucap mereka berdua sambil melambaikan tangan pada joss dan luke.

lalu joss dan luke pun perlahan meninggalkan panti tersebut....

Kediaman Joss dan Luke

"Menurutmu bagaimana baby dengan kedua anak tadi?" Tanya luke kepada suami tercintanya.

"Menurutku mereka sangat baik,aku bahagia bisa mengobrol sambil bermain dengan mereka walaupun hanya sebentar saja" Jawab joss atas pertanyaan Luke tadi.

"Jadi boleh ya kita adopsi mereka?" tanya Luke dengan puppy eyes nya (bayangin aja luke ngomong gtu smbil ngeluarin puppy eyesnya😭cute bgt anjirr)

"Iya baby asalkan kamu bahagia akupun ikut bahagia" ucap joss sambil memeluk luke sembari mengusap kepalanya sebagai tanda bahwa dia sangat sayang dengan lelaki yang ada di pelukannya ini.








Beberapa hari kemudian...

Hari ini adalah hari mereka ke panti lagi tapi bukan untuk bermain melainkan untuk mengurus surat adopsi untuk pond dan phuwin.

"Ayo sayang cepat nanti kita kesiangan" ucap joss mengingatkan luke kembali.

"Iya sayang sebentar ini,tinggal pakai sepatu dikit lagi" ucap luke sembari mengikat tali sepatunya.

Jarak dari kediaman mereka ke panti cukup menghabiskan waktu 1 jam jika tidak macet.

Sekarang merekapun sudah sampai di depan panti tersebut,sebelumnya mereka juga tidak lupa untuk membuat janji dengan ibu panti tersebut.

Ketika mereka keluar dari mobil,pond dan phuwin yang menyadari kedatangan mereka langsung mendatangi mereka.

"Hai om joss om luke" ucap mereka berdua bersamaa.

"Hai juga anak ganteng" ucap joss sambil mencubit hidung mereka karena gemas dengan keimutan mereka.

"Om kesini pasti mau main sama kita kan ya?" tanya phuwin yang sudah tidak sabar untuk bermain dengan om nya itu.

"Iya,tapi tidak sekarang ya ganteng,sekarang om akan menemui ibu panti dulu" jelas joss pada mereka yang segera dimengerti oleh mereka.























































Tbc
See you next chapter

I LOVE YOU KAK <3 ~ PONDPHUWINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang