"Iya,tapi tidak sekarang ya ganteng,sekarang om akan menemui ibu panti dulu" jelas joss pada mereka yang segera dimengerti oleh mereka.
Sebelumnya maaf jika dalam cerita ini ada kesamaan alur atau apapun itu,karena cerita ini dibuat murni pemikiran author dan itupun juga terinspirasi dari beberapa cerita yang author baca..
Happy reading😊
Setelah mereka berkata ingin menemui ibu panti,mereka langsung bergegas masuk menemui beliau.
"Pagi namtan" ucap joss sambil senyam senyum sendiri..
*nama ibu panti itu adalah namtan,yang dimana waktu semasa SMP dulu dia adalah sahabat dari joss dan luke.
"Pagi juga joss,ada apa dengan kau?kenapa kau senyam senyum tidak jelas seperti sedang kerasukan hah?" ucap namtan jengah dengan sikap sahabatnya yang tidak pernah berubah sejak smp.
"sudah sudah kalian setiap ketemu pasti ada aja yang diributin_-" ucap luke yang kesal dengan mereka berdua karena selalu ribut setiap kali bertemu.
"baiklah baiklah,jadi apa tujuan kalian datang kemari?" tanya namtan mengenai perihal kedatangan mereka ke panti.
"Jadi tujuan kami datang kesini karena kami sudah sepakat untuk mengadopsi anak dari panti ini,dan kemarin saat kami datang pertama kali kesini kami bertemu dengan 2 orang anak yang bahkan sudah seperti saudara karena kedekatannya yang begitu erat" ucap luke panjang lebar.
"Siapa anak yang kau maksud luke?" tanya namtan.
"Nama mereka seingatku Pond dan Phuwin,ya benar Pond dan Phuwin" ucap luke sembari mengingat nama mereka berdua dan akhirnya pun dia ingat.
"Oh mereka,jadi kalian ingin mengadopsi mereka?" tanya namtan pada mereka berdua.
"iya/iya" ucap joss dan luke secara bersamaan.
"ohoo liatlah sepasang kekasih ini nampak begitu kompak" ucap namtan karena merasa iri dengan kekompakkan mereka.
"Tolong kita kembali ke awal topik pembicaraan kita,jadi apa kami bisa mengadopsi mereka mulai saat ini?" tanya luke pada namtan.
"Tentu saja kalian bisa,karena mereka juga sudah tidak mempunyai keluarga lain selain aku dan anak panti lainnya" ucap namtan yang membuat joss dan luke bingung.
"Apa maksudmu mereka sudah tidak mempunyai keluarga lain?" tanya joss.
"jadi mereka sudah tidak mempunyai keluarga lagi karena alasan yang tidak banyak aku ketahui,yang aku tau kalau tentang pond dan phuwin adalah mereka yang ditelantarkan kelurganya dengan alasannya tersendiri" jelas namtan pada joss dan luke.
"bisa kau jelaskan lebih tentang mereka?" tanya joss pada namtan.
dan akhirnya namtan menjelaskan semuanya pada joss dan luke.
Kehidupan Pond dan Phuwin di masa lalu
*Flashback
Pond merupakan anak yang lahir dari keluarga terpandang yang sangat terkenal namun suatu hari keluarganya mengalami masalah yang lumayan berat dan itu membuat pond yang masih berumur 3 bulan harus ditaruh di depan panti asuhan di malam hari,demi masa depan anaknya itu,bahkan sampai saat pond berumur 5 tahun,lelaki itu belum tau dimana orang tuanya berada,sampai saat ini ketika dia berumur 7 tahun pun dia masih bingung mencari kedua orangtuanya.Berbeda dengan Phuwin..
Phuwin merupakan anak dari keluarga yang kekurangan,jadi ketika dia lahir orangtuanya tidak bisa membayar biaya rumah sakit,namun ada keluarga yang melahirkan di waktu yang bersamaan dengan mama phuwin,tapi anak yang dilahirkan keluarga itu tidak bisa diselamatkan,tapi suami itu tidak ingin memberi tau istrinya kalau anaknya tidak selamat,jadi dia menawarkan untuk membayar rumah sakit tapi dengan syarat baby phuwin harus ikut bersamanya,suami itu melakukan semua ini agar istrinya tidak merasa kehilangan anak yg selama ini ia nantikan.Jadi mama phuwin mau tidak mau ia harus merelakan anaknya yang baru saja ia lahirkan ikut bersama orang lain.
Namun disaat phuwin berumur 3 tahun keluarga itu mengalami kecelakaan mobil beruntun yang didalam mobil itu ada phuwin,suami dan istrinya,dan dalam insiden itu yang selamat hanya phuwin,karena tidak ingin anak ini merasa ditelantarkan warga yang ada di lokasi kecelakaan itu membawa phuwin ke suatu panti asuhan.
*Flashback End
"jadi itu aja yang aku tau tentang mereka berdua" ucap namtan.
"ok,baiklah setidaknya kami sudah tau sedikit tentang mereka di masa lalu" ucap luke yang sudah paham sedikit tentang masa lalu mereka.
"jadi bagaimana sekarang,apa aku bisa langsung mengadopsi mereka hari ini juga?" tanya joss pada namtan.
"kau ini terburu buru sekali joss hahaha" ucap namtan sambil diiringi tawaan.
"aku terburu buru karena saat ini aku tau pond dan phuwin itu adalah sumber kebahagiaan kesayangan aku yang satu ini" ucap joss sambil melirik luke dan menggenggam tangannya.
"joss kau membuat ku memerah" ucap luke menahan malu yang membuat joss semakin gemas dengan kesayangannya itu.
"baiklah sekarang klian isi formulir untuk mengurus adopsi ini" ucap namtan.
"baiklah" ucap joss pada namtan dan segera mengisi formulir tersebut.
"sembari kalian mengisi formulir ini,aku akan memanggilkan pond dan phuwin ya" ucap namtan sembari meninggalkan ruangannya.
*ditaman depan panti
"pond phuwin sini kemari" panggil namtan pada mereka berdua.
"ada apa bu namtan memanggil kami" ini yang ngomong si pond (mewakili phuwin sebagai kakak wkwkwk).
"ikut ibu keruangan sebentar yuk,ada yang ingin Ibu bicarakan dengan kalian" ajak namtan pada mereka berdua.
"baiklah/baiklah" kata pond dan phuwin.
Tbc
See you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU KAK <3 ~ PONDPHUWIN
Teen FictionBUCINNYA PONDPHUWIN MERAPAT KUY KALO MISALNYA CERITANYA GA SESUAI EKSPETASI KALIAN MAAF YAA😊 ~HAPPY READING~ "kak gw sayang sama lu" -Phuwin "gw juga sayang sama lu tapi cuma sebatas kakak adik aja" -Pond (POND POV) "maaf kalo gw...