"baiklah/baiklah" kata pond dan phuwin.
Sebelumnya maaf jika dalam cerita ini ada kesamaan alur atau apapun itu,karena cerita ini dibuat murni pemikiran author dan itupun juga terinspirasi dari beberapa cerita yang author baca..
Happy reading😊
*Sesampainya diruangan namtan
"hai om joss dan om luke" ucap mereka berdua sambil melambai kecil pada joss dan luke.
"hai ganteng" ucap joss sambil membalas lambaian mereka tadi.
"jadi ada apa ibu memanggil kita kesini?" tanya pond pada namtan.
"jadi gini,om joss dan om luke ingin mengadopsi kalian,apa kalian mau?" tanya namtan sambil menjelaskan tujuan dia memanggil kedua anak itu.
"apa om joss,om luke,dan ibu serius?" tanya phuwin kepada mereka bertiga.
"tentu ganteng,kami ingin sekali mengadopsi kalian,jadi apa kalian mau?" jawab joss atas pertanyaan phuwin tadi.
"tentu saja kami mau om" jawab pond dan phuwin senang.
"baiklah tunggu sebentar,aku akan memproses hak adopsi atas mereka dan kalian pond dan phuwin cepat kemasi barang kalian" ucap namtan
"baik bu" ucap mereka berdua setelah itu mereka bergegas mengemasi barang mereka.
*Beberapa menit kemudian
"apa semuanya sudah siap jagoan?" tanya joss pada 2 jagoan yang saat ini sudah resmi menjadi anak angkatnya.
"sudah om ayo kita berangkat" jawab pond yang langsung dilaksanakan oleh joss.
*Kediaman joss dan luke
"welcome to our home jagoan" ucap joss sambil membuka pintu.
"woww..Rumahnya besar sekali om" ucap phuwin yang takjub dengan rumah mereka saat ini.
"sini kita duduk dulu,ada yang ingin om bicarakan pada kalian" ucap joss sambil menuju ruang tamu.
"ada apa om?" tanya pond setelah mereka berempat kumpul di ruangan tersebut.
"jadi mulai saat ini om tidak ingin kalian menyebut kami om joss dan om luke lagi,tapi om ingin saat ini kalian memanggil kami dengan sebutan daddy joss dan papa luke" Ucap joss menjelaskan kepada mereka berdua.
"baiklah daddy" ucap phuwin senang yang langsung membuat luke gemas dengan tingkah phuwin.
"ayo sekarang daddy tunjukkan kamar kalian" ajak joss pada kedua anaknya itu.
"ayoo" ucap mereka berdua antusias.
"sayang kamu ke kamar aja ya,biar aku yang mengantarkan mereka berdua ke kamar barunya" ucap joss pada luke.
"baiklah sayang aku akan langsung bersih bersih di kamar" jawab luke.
"Tunggu aku dikamar ya sayang" ucap joss sambil berbisik yang membuat luke meremang.
*kamar baru pond dan phuwin
"bagaimana,apa kalian suka dengan kamarnya?" tanya joss pada kedua anaknya itu."tentu daddy kami sangat suka" ucap phuwin senang.
"syukurlah kalau kalian suka,baiklah sekarang kalian masuk istirahat nanti setelah istirahat baru membereskan barang kalian ya" ucap joss yang langsung diangguki oleh mereka berdua.
"kalian istirahat ya pasti kalian lelah" ucap joss pada mereka sambil mengecup kening 2 jagoannya itu.
"selamat istirahat jagoan nya daddy" ucap joss
"selamat istirahat juga daddy" ucap pond
Setelah itu joss menutup kamar mereka Dan kembali ke kamarnya bersama luke.
*kamar joss dan luke
"bagaimana,apakah mereka suka dengan kamar barunya?" tanya luke pada joss.
"tentu,mereka sangat senang sayang" ucap joss sambil tersenyum hangat kepada pasangannya itu.
"apa kamu sudah mandi sayang?" tanya joss pada luke.
"iya,sekarang giliran kamu mandi,cepat sana kamu bau" ucap luke yang langsung membuat joss mengerucutkan bibirnya.
"hufttt kau ini_-,pdahal aku ingin meminta jatahku" ucap joss sambil tersenyum nakal.
"tidak sekarang sayang,apa kau lupa bahwa sekarang dirumah ini bukan kita berdua saja,sekrang ada pond dan phuwin bagaimana kalau mereka mendengar" ucap luke panjang lebar dan hanya didengarkan oleh joss karena pasrah tidak dapat jatah harian seperti sebelumnya.
"baiklah,aku mandi dulu ya,kamu jangan tinggalin aku tidur,tunggu aku selesai mandi baru kita tidur bersama,aku mandi tidak akan lama" ucap joss panjang lebar yang hanya dibalas anggukan oleh luke.
*beberapa menit kemudian
"sayang aku sudah selesai mandi" ucap joss sumringah sembari berjalan kearah luke.
"sayang kau sudah tidur?tadi kan sudah ku bilang,tungguin aku tidurnya" lanjut joss sambil mengerucutkan bibirnya karena ditinggal tidur oleh luke.
"untung tadi aku mendengar saat dia buka pintu kamar mandi" ucap luke dalam hati yang sebenarnya pura pura tertidur.
"baiklah jika kau beneran sudah tidur" ucap joss pasrah yang membuat luke menahan tawanya.
Saat ini luke sengaja tidur tidak berhadapan dengan joss karena ingin membuat joss kesal dengannya dan itu nembuat luke tambah sayang dengan joss karena sikap joss saat bersama luke bisa berubah 180° dari sikap dia yang sering diliat orang diluar.
Karena tidak tahan menahan nafsunya itu,luke langsung berbalik dan mencium bibir joss dengan cepat dan membuat joss kaget dengan perlakuan luke yang tiba tiba.
Joss senang ternyata ia hanya dikerjain oleh kesayangannya itu yang ternyata pura pura tidur,Ia pun membalas ciuman demi ciuman dari luke dengan cepat juga,bahkan sampai 5 menit mereka berciuman,akhirnya ciuman itu disudahi oleh luke karena nafasnya sudah memburu.
"kenapa disudahi sayang?" tanya joss pada luke.
"sudahlah kita tidur saja sekarang,besok kita harus mengurus kebutuhan sekolah para jagoan" ucap luke sambil menatap mata joss dan mengecup bibirnya lembut.
"baiklah,sini aku mau peluk" ucap joss yang manja pada luke.
"come here with me baby" ucap luke yang langsung dipahami oleh joss.
Dan malam itupun mereka berdua tidur sambil berpelukan yang membuat mereka saling merasa nyaman.
Tbc
See you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU KAK <3 ~ PONDPHUWIN
Teen FictionBUCINNYA PONDPHUWIN MERAPAT KUY KALO MISALNYA CERITANYA GA SESUAI EKSPETASI KALIAN MAAF YAA😊 ~HAPPY READING~ "kak gw sayang sama lu" -Phuwin "gw juga sayang sama lu tapi cuma sebatas kakak adik aja" -Pond (POND POV) "maaf kalo gw...