"baiklah kita naik mau mandi dulu ya dad,pa" ucap pond setelh itu ia mengajak phuwin untuk naik keatas.
Sebelumnya maaf jika dalam cerita ini ada kesamaan alur atau apapun itu,karena cerita ini dibuat murni pemikiran author dan itupun juga terinspirasi dari beberapa cerita yang author baca..
Happy reading😊
"akhirnya selesai juga masakan untuk makan malam" ucap joss
Ayam asam manis
Capcay
Daging sapi lada hitam
"kelihatannya enak sekali dad,aku tambah lapar" ucap pond yang sudah lapar ditambah dengan hidangan didepannya yang enak jadi makin lapar.
"sabar ya kita tunggu papa sebentar lagi" ucap joss.
"baiklah dad" ucap phuwin.
"papa datangg,wah kelihatannya enak sekali makanan ini" ucap luke yang baru datang.
"daddy sengaja masak spesial hari ini karena besok kedua anak daddy akan masuk sekolah jadi mereka harus makan kenyang malam ini biar tidur kalian nyenyak" ucap joss panjang lebar.
"baiklah sekarang kita makan" lanjut joss
"selamat makan semuanya" ucap mereka bergantian.
*skip makan
"sudah selesai makan kalian bersiap untuk tidur ya karena besok kalian harus bangun pagi untuk bersiap sekolah" ucap luke.
"baiklah pa,kita berdua naik dulu ya,Goodnight papa,Goodnight daddy" ucap mereka berdua sambil mengecup pipi joss dan luke.
"Goodnight too sayang" ucap joss dan luke sambil membalas kecupan mereka tadi.
*kamar joss dan luke (🔞)
"sayanggg,aku mauu👉👈" ucap joss pelan,ia kira luke tidak akan mendengarnya karena pelan tpi nyatanya ia nendengar tapi ia berpura pura tidak mendengarnya.
"joss ayo kita sikat gigi bersama setelah itu kita tidur" ucap luke yang berniat mengerjai joss."baiklah,sepertinya aku tidak akan mendapatkannya lagi malam ini" ucap joss pasrah.
"apa yang tidak kamu dapatkan sayang?" tanya luke yang pura pura tidak tahu.
"oh bukan apa apa,hanya masalah kerjaan" ucap joss bohong,tapi luke tau yang sebenarnya sedang dipikirkan joss.
*skip sikat gigi
"sayang ayo kita tidur" ucap luke.
"tapi aku mau malam ini kita tidur shirtless" lanjut luke yang membuat joss tidak percaya.
"ada apa memangnya,tidak biasanya kamu seperti ini" tanya joss yang aneh dengan sikap luke saat ini.
"tidak apa apa,aku ingin malam ini kita tidur shirtless tapi sambil berpelukan itu akan membuatku lebih hangat dari memakai baju" jawab luke yang membuat joss semakin bingung,tapi ia menurut saja dengan ucapan luke.
Dan berakhirlah merek tidur shirtless sambil berpelukan satu sama lain dan tidak lupa dengan posisi kepala luke yang berada di dada bidang joss.
"sayang mengapa jantungmu berdetak kencang seperti ini?" tanya luke menggoda joss.
"dan hembusan nafasmu juga tidak teratur seperti biasanya" lanjut luke.
setelah itu Luke memang sengaja membawa tangannya menuju gundukan dibawah sana.
"dan ini kenapa tiba tiba begini?" tanya luke dan itu sukses membuat joss semakin bernafsu.
"sudah cukup bermain mainnya sayang,kau membuatku semakin bernafsu sekarang" ucap joss yang sudah cukup menahan nafsunya sedari tadi.
"lanjutkan sayang malam ini aku akan bermain denganmu seperti yang kamu minta dari malam malam sebelumnya" ucap luke memberi lampu hijau pada joss dan itu digunakan sebaik mungkin oleh joss.
"arghhh sayanggg,kk-kauu paling tau tempat sensitif untuk merangsangku" ucap luke terbata karena joss merangsang dia tepat di belakang kupingnya yang dimana menjadi tempat sensitif luke.
"jangan berisik sayang nanti anak anak akan mendengar desahanmu kalau kamu berisik" ucap joss dengan nafas yang tidak beraturan.
Tidak terasa saat ini mereka sudah tidak memakai sehelai benang pun dan tubuh mereka saat ini hanya ditutupi dengan selimut saja.
Setelah beberapa menit joss bermain dengan kepunyaan luke,kini saatnya luke yang mengambil ahli,Ia langsung membalikkan tubuh joss dan langsung duduk diatas tubuhnya.
"kini saatnya aku yang bermain sayang" ucap luke dengan nafsu yang sudah memuncak.
"lakukanlah apa yang kamu mau sayang" jawab joss memberi luke Memegang kendali untuk permainan kali ini.
Dan setelah bermain beberapa jam dan entah berapa kali mereka berdua melakukan pelepasan akhirnya permainan pun berhenti karena mereka berdua cukup lelah dengan permainan hari ini.
"terimakasih sayang untuk permainan malam ini,I love you,jangan pernah tinggalkn aku ya" ucap joss sambil mengecup bibir luke karena ia sangat bersyukur lelaki itu mau menerima kekurangan ataupun kelebihannya.
"sama sama sayang,i love you too,kamu juga jangan tinggalin aku ya,kita akan membesarkan anak anak bersama dan menua pun bersama" ucap luke dan tidak lupa ia pun mengecup bibir joss.
Dan akhirnya mereka pun tertidur beberapa menit kemudian.
Jujur baru pertama kali bikin NC jadi maaf ya kalo kurang menantang:)
Tbc.
See you next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU KAK <3 ~ PONDPHUWIN
Teen FictionBUCINNYA PONDPHUWIN MERAPAT KUY KALO MISALNYA CERITANYA GA SESUAI EKSPETASI KALIAN MAAF YAA😊 ~HAPPY READING~ "kak gw sayang sama lu" -Phuwin "gw juga sayang sama lu tapi cuma sebatas kakak adik aja" -Pond (POND POV) "maaf kalo gw...