Dan malam itupun mereka berdua tidur sambil berpelukan yang membuat mereka saling merasa nyaman.
Sebelumnya maaf jika dalam cerita ini ada kesamaan alur atau apapun itu,karena cerita ini dibuat murni pemikiran author dan itupun juga terinspirasi dari beberapa cerita yang author baca..
Happy reading😊
*Keesokan paginya
"good morning sayang" ucap luke melihat joss yang sudah bangun lebih dahulu dan sedang memandangi wajah luke yang damai saat tidur.
"good morning too baby" balas joss tersenyum kepada luke.
"ayo cepat kita siap siap,kau pergi mandi aku pergi ke kamar jagoan untuk membangunkan mereka bersiap dan sarapan" ucap luke pada joss yang langsung disegerakan oleh joss.
*kamar pond dan phuwin
"good morning jagoan jagoan nya papa" ucap joss membangunkan kedua anaknya itu.
"enghhh...good morning papa" ucap pond sambil meregangkan tubuhnya.
"phuwin jagoannya papa,ayo bangun sayang" ucap luke sabar membangunkan phuwin yang dilihat tidurnya sangat nyenyak.
"hoammmm...good morning pa,maaf aku ngantuk sekali jadinya susah dibanguninnya" ucap phuwin pada luke sambil meminta maaf karena susah saat dibangunin.
"tidak apa apa sayang,papa tau kamu pasti lelah sekali kan" balas luke pada phuwin setelah itu langsung memeluk anaknya itu.
"yasudah sekarang kalian bersiap,sehabis ini kalian turun kebawah kita sarapan bersama" ucap luke yang langsung disegerakan oleh anaknya itu.
"papa tinggal ke kamar dulu ya" ucap luke pada mereka berdua.
"iya pa/iya pa" jawab mereka berdua kompak.
*kamar joss dan luke
"bagaimana sayang,apa jagoan sudah pada bangun?" tanya joss yang melihat luke memasuki kamarnya.
"sudah,sekarang mereka sedang bersiap siap" jawab luke atas pertanyaan joss tadi.
"baiklah sekarang giliranmu yang bersiap siap sayang" ucap joss yang langsung diangguki oleh luke.
"baiklah" jawab luke langsung bergegas ke kamar mandi.
*ruang makan
"good morning daddy" ucap pond dan phuwin sembari menuruni tangga.
"good morning too jagoannya daddy" balas joss
"ayo sekarang kita sarapan ya,setelah itu kita pergi mengurus sekolah kalian" ucap luke pada pond dan phuwin.
"baiklah pa" balas pond.
*beberapa menit kemudian
"ayo kita segera berangkat,kalau tidak kita bisa kesiangan" ucap joss
"ayo daddy aku sudah siap" ucap phuwin.
"aku dan pond juga sudah siap sayang" ucap luke
"baiklah kita berangkat sekarang" ucap joss
Sekitar 30 menit mereka menempuh perjalanan ke sekolah dan akhirnya sampai juga.
*disekolah baru
"daddy tidak salah kan sekolah kita disini?" tanya pond.
"tidak sayang,daddy akan menyekolahkan kalian berdua disini,memangnya kenapa kamu bertanya seperti itu pond?" ucap joss merasa bingung dengan pertanyaan pond tadi.
"inii adalah sekolah impianku sejak dulu dad,terima kasih ya telah mewujudkan impianku" ucap pond.
"sama sama jagoan,ayo sekarang kita masuk untuk mengurus semuanya" ucap joss pada keluarga kecilnya itu.
"ayo sayang" ucap luke menggandeng phuwin.
Baru beberapa hari mereka tinggal bersama mereka sudah sangat dekat,seperti saat ini pond yang dekat sekali dengan daddy nya sedangkan phuwin ia sangat manja dengan papa nya,sangat cocok bukan.
"Selamat pagi Tay,tujuanku kesini ingin mengurus sekolah kedua anakku ini,apa kamu bisa membantu kami?" tanya joss pada Tay.
*Tay itu dulunya teman baik joss dan luke semasa smp jadi kemarin saat joss dan luke merundingkan tentang sekolah pond phuwin mereka teringat dengan Tay,karena dia adalah seorang kepala sekolah disini.
"selamat pagi joss lama tidak bertemu dan mengenai tujuan mu kesini aku akan membantunya,aku akan memberikan yang terbaik untuk sahabat lamaku ini" ucap Tay.
"terimakasih banyak Tay atas bantuannya" ucap luke berterimakasih pada teman lamanya itu.
"sama sama luke,senang membantu kalian" balas Tay.
"jadi siapa nama kedua jagoan ini?" tanya tay pada pond dan phuwin.
"hai uncle Tay aku Pond naravit om bisa memanggil aku Pond" jawab Pond.
"hai uncle Tay aku Phuwin tangsakyuen om juga bisa memanggil aku Phuwin" jawab Phuwin.
"baiklah Pond dan Phuwin salam kenal yaa,semoga nanti kalian betah sekolah disini" ucap Tay.
Joss dan Luke yang melihat interaksi teman lamanya itu dengan kedua anaknya merasa senang karena mereka bisa akrab dalam waktu yang sangat singkat.
"kalian tunggu sebentar,aku akan mengambil formulir untuk pendataan" ucap Tay pada joss dan luke.
"baiklah" jawab joss.
*skip pengisian formulir pendataan
"baiklah semuanya sudah selesai,untuk kalian Pond dan Phuwin besok kalian sudah bisa memulai pembelajaran ya" ucap Tay setelah semuanya selesai.
"baiklah uncle,terimakasih" jawab mereka berdua.
Setelah itu mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli keperluan sekolah esok hari.
"bagaimana Pond apa kamu suka dengan tas yang ini?" tanya joss pada Pond.
"aku suka dad sama yang ini terimakasih yaa" jawab pond.
"bagaimana denganmu phuwin apa kamu suka dengan yang ini?" tanya luke pada phuwin.
"aku suka pa sama tas ini,terimakasih ya papa tau aja selera ku gimana" jawab phuwin pada luke.
"baiklah semuanya sudah lengkap kan,kita ke kasir ya untuk bayar" ucap joss pada mereka berdua.
"sudah dad,ayo kita bayar" ucap phuwin.
setelah itu mereka berkeliling lagi untuk mencari keperluan sekolah lainnya.
*skip pulang
"akhirnya sampai dirumah juga" ucap phuwin yang kelelahan karena seharian berpergian.
"sekarang lebih baik kalian mandi sehabis itu turun untuk makan malam" ucap luke pada kedua anaknya itu.
"daddy yang akan memasak" lanjut joss.
"baiklah kita naik mau mandi dulu ya dad,pa" ucap pond setelh itu ia mengajak phuwin untuk naik keatas.
Tbc.
See you next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU KAK <3 ~ PONDPHUWIN
Teen FictionBUCINNYA PONDPHUWIN MERAPAT KUY KALO MISALNYA CERITANYA GA SESUAI EKSPETASI KALIAN MAAF YAA😊 ~HAPPY READING~ "kak gw sayang sama lu" -Phuwin "gw juga sayang sama lu tapi cuma sebatas kakak adik aja" -Pond (POND POV) "maaf kalo gw...