Bismillah Jennie
Jen
Gua kangen
Hehe, aneh ya?
Belum jadi apa-apa udah kangen
Makanya ayo jadi apa-apa
Gue nembak lo nih
Gak gentle ya Jen nembak online?
Ya abisnya lo gak pulang-pulang sih
Ngapain sih di Singapore lama-lama?
Padahal gak ada yang seru
Seruan di Jakarta
Ada gueHaris menatap nanar ponselnya, dia kayak sadboy yang ditinggal pacarnya. Padahal belum pacaran, ralat Haris baru nembak tapi belum di terima. Ya sama aja dong? Belum pacaran.
"Lo ngapain sih Ris? Belum pacaran aja udah kayak gini ditinggal liburan, gimana udah pacaran terus putus? Bunuh diri lagi," celetuk Jevon.
"Bangsat lo. Tapi kalo buat Jennie gak apa sih. Gue rela nyebrangin lautan api."
"Halah taaaaaai! Lo keujanan dikit aja flu seminggu." sahut Jevon setelah melemparkan bantal.
Haris diam, enggan menyahut perkataan Jevon yang sebenarnya lebih ke cacian tidak langsung.
"Von," panggil Haris.
Jevon menyahut dengan berdeham. Enggan berbicara karena dirinya kini tengah bermain game.
drtt
Haris menoleh cepat ke ponselnya, wajahnya tersenyum antusias. Namun, sedetik kemudian wajahnya kembali masam, ia melempar kesal ponselnya ke ranjang. "MONYEEEET! GUA KIRA DARI JENNIE! TAUNYA DARI IM3 BANGSAAAT!" teriak Haris memekik telinga Jevon.
"BERISIK ANJING RIS!" omel Jevon.
"KENAPA KALO BERISIK EMANGNYA HAH?! LO GAK SUKA?! RUMAH-RUMAH GUE, MAU GUA BERISIK, MAU GUE NGAPAIN JUGA BEBAS!" balas Haris sengit.
Jevon langsung melempar Haris dengan bantal yang ada di depannya. "ANAK ASU! UDAH DIBILANG BERISIK MALAH NGOMEL!"
"SU-"
drtt.. drtt..
"Ris, ada yang nelpon." kata Jevon masih menatap nyalang Haris.
"HALAH, PALINGAN JUGA IM3!"
"ANGKAT DULU KIRIK!"
drtt.. drtt..
"ANGKAAAT!" omel Jevon.
Haris langsung mengambil ponselnya, menyentuh icon hijau tanpa melihat siapa yang memanggilnya.
"HALO?!"
"Ha-halo?"
Mata Haris melotot sempurna, "Eh? Maaf Jen gue teriak. Abis ribut sama Jevon, gue kira lo Cakra atau Bobi. Maaf ya sekali lagi,"
"Eh? Gak apa kok Ris. Mm, Haris gimana keadaannya?" tanya Jennie.
Wajah Haris bersemu merah, ia langsung mendudukan bokongnya lalu tersenyum malu. "Baik kok. Lo gimana di Singapore?"
"Mm, baik kok. Haris maaf ya dari kemarin chat nya belum di bales. Soalnya hp aku tadi ilang. M-maksudnya ilang sinyal."
KAMU SEDANG MEMBACA
Band - khb [au] ✔
Fanficharis itu lebih keliatan kayak pelawak di banding anak band.