10🍀

1.1K 86 4
                                    

Haii aku kembalii..

Ada yang kangen?

Ada yang nungguin?

Ada yang masih setia membaca dan menanti book ini?

Hmm.. author tydack tau..

Typo jalan jalan..



































Keluarga Minus Akhlak

-Happy Reading 💖-






















3 months later^^

"Nah masukin yang itu daddy.." ujar Sunghoon sembari menyuruh Heeseung yang lagi masak.

Bumil cantik satu ini usia kandungannya udah 8 bulan dan sebulan lagi bakal melahirkan. Makanya mas suami ga biarin istri tercinta banyak gerak.

"Ini?" Kata Heeseung menunjukkan lada.

"Liat itu tulisan toplesnya" kata Sunghoon.

Heeseung sedikit kewalahan karena jarang bahkan hampir tidak pernah memasak.

Sunghoon terkekeh kecil lalu bangun dari kursinya. "Heh! Ngapain bangun.. duduk duduk!" Ucap Heeseung saat melihat Sunghoon bangun dari duduknya.

"Udah sini biar aku aja yang masak.." ucap Sunghoon sembari mengambil alih spatula yang sedang digenggam oleh Heeseung.

"Tapi hoon–"

"Ssstt.. kakak liatin aja dari sini, aku takut masakannya malah hancur kakak buat" Heeseung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal lalu hanya mengangguk seperti orang konyol.

~~^^~~

"Kak.. ayo kerumah sakit kak" kata Jungwon gelisah.

"Hah? Kamu kenapa ada yang sakit?!" Jay yang lagi enak enak tiduran langsung refleks bangun pas Jungwon ngomong gitu.

"Bukan gitu.." Jungwon menggantung ucapannya.

"Terus kenapa?"

"Kakak sadar ga sih.. kandungan aku ini udah kaya hamil 5 bulan, padahal baru tiga bulan kak. Takutnya kenapa kenapa" ujar Jungwon yang matanya sudah berkaca-kaca. Jungwon gamau anak pertamanya ini kenapa kenapa.

Jay mengangguk paham. Jay juga sadar kok, kandungan Jungwon emang udah kaya hamil 5 bulan padahal masih 3 bulan.

"Ayo sekarang kita USG ke rumah sakit.." Jungwon mengangguk. Lalu Jay mengambil kunci mobil serta dompetnya dan pergi ke rumah sakit bareng Jungwon.

.
.
.
.
.

"Kandungan jungwon gapapa kok.." ucap Eunha meyakinkan kedua pasutri itu.

"Tapi kok bisa kandungannya keliatan kaya hamil 5 bulan tan?" Tanya Jay. Bukan apa apa dia khawatir banget sama kandungan Jungwon serta Jungwon nya sendiri.

"Tenang jay.. bayi yang dikandung jungwon itu kembar makanya keliatan kaya hamil 5 bulan karena bayinya ada dua" jelas Eunha sambil tersenyum.

°Sugar Sweet Family° •|| {Enhypen Ft.Iland}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang