Haii aku up lagii..
Typo jalan jalan..
Keluarga Minus Akhlak
-Happy Reading 💖-
"Ayo dek pelan pelan jalannya.." sekarang Sunghoon baru aja nyampe dirumah orang tuanya.
Heeseung ada meeting dadakan tadi yang bener bener ga bisa ditinggalin, jadi karena gamau istrinya sendirian di rumah, apalagi dengan kondisi yang lagi hamil besar itu takutnya kenapa kenapa.
Jadi Heeseung nelpon Sungchan buat jemput Sunghoon kerumah, terus sama Sungchan langsung tanpa babibu tancap gas buat jemput adik tercinta pake mobilnya.
"Uhh cape kak.." keluh Sunghoon. Gimana ga cape dari garasi ke pintu depan rumah tuh jauh.
Perlu kalian ketahui keluarga Kim ini tajir nya ga main main ya. Rumah aja udah kaya istana saking gedenya, 11 12 lah sama keluarga Park dan Shim.
Tapi walau gitu Heeseung juga ga kalah tajirnya kok:)"Kakak gendong aja ya?" Ujar Sungchan khawatir.
"Gausah deh kak, pegangin aja aku masih kuat kok sampe pintu" Sungchan ga mau ngebantah akhirnya ngangguk aja dan megangin Sunghoon biar ga jatuh.
"Papaaaaa~~~!!" Pekik Sunghoon saat sudah masuk kedalam rumah.
"Selamat siang sayanggg" Seokjin datang dari ruang keluarga bersama Shotaro dibelakangnya dan setelah itu langsung memeluk putra bungsunya. Iya pasangan Sungtaro lagi dirumah ini, Taro yang minta:)
"Kangen papaaa" ucap Sunghoon manja.
"Iya papa juga kangen sunghoon" setelah itu mereka melepaskan pelukannya dan kini Sunghoon beralih ke Shotaro yang sedang tersenyum.
"Kak tarooo~~" Sunghoon merentangkan tangannya pada Shotaro dan langsung dibalas olehnya.
"Uhh.. makin gembul aja ya kamu" kata Shotaro sambil menoel hidung adik iparnya.
"Kak heeseung ngasi aku makan terus.. makanya jadi gembul gini, jelek ya kak? Nanti kalo udah lahiran sunghoon bakal diet deh biar kurus lagi" kata Sunghoon sambil mempoutkan bibirnya. Dan itu tampak sangat imut dimata tiga orang yang sedang berada di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
°Sugar Sweet Family° •|| {Enhypen Ft.Iland}
Fanfic[Completed] SLOW UPDATE! Season 2 of the Serendipity story! Warning⚠️ BxB! homophobic or y/n lovers jauh jauh sana! Mpreg (Male Pregnant) cerita gaje dan rada ga nyambung:') udah baca cerita Serendipity? dijamin tau cast castnya! Random story! ... M...