15🍀

987 78 0
                                    

Disini bakal ada plot twist yaw..

Siap siap!

Untuk chapter kali ini bakal Heehoon juga, karna plot twist nya ada di mereka. Maklumi ya, ntar di chap selanjutnya aku full yang lain.

Typo jalan jalan..

































Sugar Sweet Family

-Happy Reading 💖-

































Cklek!

"Aku pulang-!" Nicholas berjalan masuk ke dalam rumahnya.

"Udah pulang paa?" Kata Hanbin yang baru saja turun dari atas.

"Iya.. sayang ada kabar bagus buat kamu!" Ucap Nicholas semangat.

"Ohh iya? Apa itu?"

"Jay jadiin aku sebagai sekretaris nya, ngegantiin sekretaris sebelumnya yang mengundurkan diri!" Kata Nicholas.

"Serius?!" Nicholas ngangguk.

"Aaaaa selamat ya paa.. jabatannya naik!" Ucap Hanbin yang langsung memeluk Nicholas.

"Iya makasih ya sayang"

"Eum.. aku juga ada kabar baik buat kamu" ujar Hanbin dengan senyuman yang sama.

"Apa itu?"

Perlahan melepaskan pelukannya pada Nicholas. Hanbin merogoh saku celananya dan mengeluarkan benda pipih bergaris dua.

"Aku hamil lagi!" Bisik Hanbin di telinga Nicholas sambil memberikan testpack nya.

Nicholas membelalakkan matanya kaget. "Kamu hamil lagi?!" Tanya Nicholas masih ga percaya. Dan Hanbin ngangguk semangat.

Nicholas tanpa babibu langsung mengangkat Hanbin lalu berputar. "Makasih sayang makasih" Nicholas tanpa hentinya menghujani Hanbin dengan kecupan di seluruh wajahnya.

"Iya sama sama"

"Udah cium ciumnya han lapel" celetuk Rihan yang tiba tiba sudah berada di belakang mereka.

Mereka berdua segera melepaskan pelukannya dan Hanbin langsung menggendong Rihan. "Maaf ya sayang, mama masak dulu ya.. nanti kita makan bareng" dengan wajah datar turunan Nichol, Rihan ngangguk aja sebagai jawaban.

"Udah paa.. sana ganti baju habis itu turun makan" Nicholas pun ikutan ngangguk dan jalan naik ke kamarnya.

Sedangkan Hanbin mulai memasak dengan Rihan yang menjadi penonton setia dari meja makan. Jangan lupakan wajah datarnya yang masih mendominasi dirinya.

Dasar anak Nichol:)

~~^^~~

Sudah 1 minggu semenjak Sunghoon melahirkan. Dan Kini ia, Heeseung beserta anak mereka Seunghyun berada di kediaman keluarga Kim.

Seokjin menyuruh mereka tinggal sementara disana untuk mengajari Sunghoon tentang bagaimana caranya merawat bayi dengan benar dan lainnya.

°Sugar Sweet Family° •|| {Enhypen Ft.Iland}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang