YG BLM FOLLOW BOLEH FOLLOW SEKARANG BIAR NGGA KETINGGALAN STORY GAMARA 🤍
❗️happy reading❗️
SMA Dirgatama mengadakan acara bazar malam ini, malam ini di area lapangan sekolah benar-benar ramai sekali, banyak para siswa maupun siswi yang berlalu lalang di lapangan luar sekolah untuk membeli apa yang di tawarkan oleh kakak tingkatnya.
Keila Arrum Arunika, perempuan cantik nan teduh yang memiliki mata seindah lautan. anak kelas 11 ipa 5 yang biasa di panggil oleh teman teman nya Kei atau Keila itu sedang menggerutu kesal.
Pasalnya sedari tadi dirinya sudah berlarian kesana kemari untuk menemukan toilet yang jaraknya lumayan sedikit jauh dari lapangan. Akhirnya perempuan itu menemukan toilet dengan susah payah karna di beberapa kelas tidak memiliki lampu, toilet yang notabane ada di lantai dua, sedangkan lapangan ada di lantai bawah. Disini cukup sepi dan mengerikan, di tambah dirinya hanya seorang diri.
Tetapi karna sudah kepalang ingin buang air kecil, Keila sudah tidak menghiraukan hal seperti itu, gadis itu dengan cepat masuk ke dalam toilet wanita yang berada di samping toilet pria.
Setelah selesai dengan ritualnya, Keila dengan cepat turun dari lantai dua karna disini benar-benar seram dengan gemerlap lampu yang penerangan nya hanya sedikit.
Ketika sedang berlarian kecil melewati kelas kosong, tiba-tiba saja tangan gadis itu ditarik paksa dengan kencang dan terjatuh sangat keras sekali bahkan bunyinya dapat dirinya dengar, dengan posisi ada di bawah seorang laki laki, entah siapa laki laki itu.
Keila benar-benar terkejut dan takut, di tepuknya bahu laki-laki itu dengan sangat keras agar cepat bangun dari tubuh nya.
Bukannya bangun dari tubuh gadis itu, laki laki misterius itu malah menyamping dan memeluk erat pinggang ramping Keila yang sedang berada di dalam dekapannya, sementara gadis itu terkejut bukan main dan terkejut secara bersamaan.
Samar-samar perempuan itu mencium bau alkohol dari badan lelaki itu, pasti mabuk gumamnya dalam hati.
"Gua sange" bisik laki laki itu tiba-tiba dengan setengah sadar kepada gadis yang sedang dirinya dekap dengan sangat erat itu, Keila yang mendengar lontaran kata dari mulut lelaki gila itu jelas terkejut bukan main, matanya melotot seketika.
"Lepasin!" Keila berteriak lantang nan keras sembari terus menerus memukul dada bidang lelaki itu dengan sangat keras tetapi tidak di hiraukan oleh laki-laki itu
Tiba-tiba saja lelaki yang tadi memberi lontaran gila itu mencumbu bibir perempuan itu dengan kasar, efek dari badannya yang semakin lama semakin panas dan semakin bergairah.
"Setan" ujar cowok itu sembari terus menerus mencumbu bibir tipis gadis itu dengan penuh nafsu, dari yang lembut sampai ke semakin kasar, karna hasratnya telah di penuhi oleh gadis yang sedang berada di bawah dirinya.
Walaupun gadis yang saat ini sedang ada di bawahnya itu terus menerus memberontak meminta di lepaskan.
Karna insiden malam, dimana malam itu merenggut semua masa depan Keila yang sudah perempuan itu rancang dengan manis.
Seketika hancur begitu saja karna laki-laki gila yang seenaknya merebut kepemilikannya secara paksa.
Keila tidak tahu jika kedepannya akan seperti apa dirinya nanti, untuk kedepannya bagaimana nasib gadis malang itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
G A M A R A
RomanceDisclaimer's❗ ⚠️ This is a fictional work of the author's imagination, the characters, actors, places, times and events in this Wattpad story are all the author's imagination used fictionally. ⚠️ Swear word ⚠️ Physical abuse ⚠️ Drugs ⚠️ 🔞 "Gua sang...