kira kira cocok nggaa kalo karina as keila ?? 🥺Satu bulan telah berlalu, Keila lewatkan dengan hari hari biasa yang semestinya gadis itu lakukan, Bekerja part time ketika sehabis pulang sekolah, keluar hanya untuk sekedar mencari angin dengan teman dekatnya, Ajeng.
Hari hari ia habiskan dengan seperti itu, menurut nya hal paling indah hanyalah ketika ia bersama Ajeng, karna hanya Ajeng yang hanya bisa menerima dirinya dan hanya Ajeng yang bisa mengerti kondisi Keila sangat ini.
Tentang kejadian satu bulan lalu, kejadian naas yang merenggut masa depannya secara paksa, Keila tidak tahu apa setelah ini dirinya masih bisa untuk menikah dan diterima oleh suaminya nanti? dan juga dirinya tidak akan pernah lupa tentang kejadian itu, kejadian yang membuat ia trauma akan sebuah pelecehan seksual
Dan juga soal laki laki itu, laki laki yang merenggut keperawanan nya secara paksa, Keila tidak tau laki laki itu sekarang berada
dimana, disekolah pun ia sudah tidak pernah melihat laki laki itu lagi.ɢ ᴀ ᴍ ᴀ ʀ ᴀ
Setelah pulang sekolah, seperti biasa keila bekerja part time di salah satu cafe yang tidak jauh dari kosan nya,
Keila bahkan tidak sempat untuk mengganti baju sekolah dengan baju sehari hari yang ia pakai. Sekarang sudah menunjukan pukul 01.00 dini hari, karna dirasa sudah semua pintunya terkunci,
Keila bergegas untuk pulang, rasanya sangat melelahkan sekali setengah hari bekerja, Berbeda dari hari hari sebelumnya, hari ini sangat melelahkan sekali, ditambah sekarang dirinya sering sekali mual mual, padahal sebelumnya tidak pernah seperti itu.
Jika di ingat ingat kembali, Keila sepertinya terlambat datang bulan, ia ingat terakhir gadis itu datang bulan 1 minggu sebelum kejadian naas yang ia alami.
"Kayanya lambat karna stress deh, belakangan ini aku kan lagi stress banget, jadi mungkin kehalang stress aja makanya lambat buat datang bulan" ujar nya meyakinkan dirinya jika memang benar karna ia sedang stress makanya lambat untuk datang bulan.
Ketika sudah sampai di depan kosan nya, Keila cepat cepat untuk masuk, ia ingin segera menyegarkan badan, menurutnya mandi malam adalah mandi yang pas untuk membersihkan badan apalagi sehabis bekerja.
Ketika dirasa sudah cukup untuk membersihkan badan, Keila memakai handuk dan hendak akan beranjak dari kamar mandi, Tetapi tiba tiba saja gadis itu merasakan mual yang luar biasa, cepat cepat ia berlari kearah wastafel, memuntahkan semua yang ada di dalam perut nya, tetapi yang keluar bukan makanan yang hari ini dirinya makan.
Melainkan cairan bening seperti air yang terus menerus keluar dari dalam perutnya, ia lemas, Keila benar benar lemas, muntah seperti ini benar benar menguras tenaga nya. Ia bingung, sebelum nya dirinya tidak pernah merasakan mual dan muntah yang sangat parah seperti ini, jika muntah, ia pasti akan memuntahkan makanan yang gadis itu makan hari itu.
Tetapi jika muntahnya hanya cairan bening seperti ini, itu tidak pernah terjadi sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
G A M A R A
RomanceDisclaimer's❗ ⚠️ This is a fictional work of the author's imagination, the characters, actors, places, times and events in this Wattpad story are all the author's imagination used fictionally. ⚠️ Swear word ⚠️ Physical abuse ⚠️ Drugs ⚠️ 🔞 "Gua sang...