Zhevano Aldebaran.

16 3 0
                                    

***

Zhevano atau yang kerap di pangil Vano, salah satu siswa kelas 11 di SMA SATU NUSANTARA , murid brandalan yang tetap menjaga pendidikannya, juga salah satu anggota inti geng motor bernama Warlocks, kehadiran nya sangat penting di tengah-tengah geng itu sebab Vano salah satu yang paling kuat dari anggota lainnya, tugasnya selalu mengawasi dan melindungi ketua nya bisa di sebut dia adalah tameng yang terkuat.

Dia anak pertama dari dua bersaudara, memiliki adik bernama Gavin Aldebaran, paras yang hampir sama, hanya sifatnya yang membedakan keduanya Gavin lebih ramah dan humoris umur mereka hanya berjarak satu tahun, Gavin juga salah satu anggota inti dari geng motor yang sama seperti kakaknya.

Dalam keluarga mereka, tidak seperti apa yang orang lain pikirkan, Mama dan Papa nya yang gila kerja, rela bolak-balik bahkan tinggal di luar negeri seolah tidak punya tanggung jawab kepada anak-anak mereka, mereka pikir materi saja sudah cukup untuk membuat anak-anak bahagia, padahal pikiran itu sama sekali tidak benar.

Vano dan Gavin juga memiliki perushaan sendiri sebenarnya warisan dari kakeknya, namun masih di pegang oleh orang kepercayaan kakek mereka, nanti bila umur mereka sudah cukup pasti akan di ambil alih.

***

ZhevanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang