NYALAIN DATANYA, TEKAN BINTANGNYA TERIMAKASIH!!!
Mohon di tandai bila ada typo!
***
Tahun ajaran baru 2021/2022 sudah di mulai, hari ini adalah MPLS terakhir bagi calon siswa SMA Satu Nusantara atau biasa dikenal SMASANUS.
Kegiatan MPLS berjalan dengan lancar, namun seperti biasa tidak sedikit ada bumbu drama MPLS seperti biasanya, mulai dari Kakak Kelas yang galak, judes, hobby menghukum, mencari kesalahan Calon Peserta Didik kelas 10 itu.
" Anjir anjir, cape banget gue padahal MPLS hari terakhir " Keluh salah satu siswi cantik itu namanya Alma.
" Iya nih mana tadi mungutin sampah banyak banget sengaja di sebar apa? " Sahut temanya, Kia.
" Ka El ikut ngeluh dong, ngga afdhol banget!! " Alma berucap sambil berglayut manja, Elfara gadis yang tak kalah cantik dari Alma itu hanya terkekeh geli.
" Hidup itu harus di syukuri jangan kebanyakan ngeluh " Ucap Fara sambil menyentil Jidat sepupunya itu.
Tiga gadis cantik yang kebetulan bertemu dan satu kelompok saat MPLS itu sedang duduk ria di kantin.
Note :
Almayra Adreena, si cantik dan periang tapi galak juga sih, dengan Rambut pendek berwarna coklat kemerahan itu menjadikan nya semakin cantik dimata orang-orang.
Ayunindhiya Azkia, Si Bar-bar dan playgirl, bar-bar siii tapi takut kucing hehe.
Elfara Adreena, Ya namanya sama kaya Almayra Ibu mereka kembar jadi ya gitu, gadis manis satu ini kalem, tapi bisa juga bar-bar kalo di pancing, dan misterius untuk sebagian orang.
Ketiganya sedang menunggu minuman yang mereka pesan untuk melepas dahaga itu ternyata tak kunjung datang.
" Gue mau teriak, tapi malu, masa murid baru udah bar-bar aja, harus kalem dulu dong " Gumam Kia.
Alma terkekeh " Teriak aja dong ngga papa, kaya waktu kemaren MPLS "
" Anjir malu lah woy jangan diinget terus " Kejadian memalukan saat MPLS juga tidak luput dari mereka para murid baru, salah satunya Kia,
Saat itu mereka diharus kan berkumpul dalam hitungan detik ke lapangan utama, siapa yang tidak panik dan lari coba Kia yang memang bar-bar berlari rusuh dan menabrak salah satu Kakak Osis, bukanya minta maaf malah teriak " Anjing! ngga tau apa orang buru-buru kak! " Sontak murid yang sudah berbaris pun menoleh karena suaranya bisa di bilang melengking.
Malu nya itu loh sampe tiga tahun, baru jadi CPD image nya udah buruk aja.
" Ayo dong teriak lagi, Anjing! lama banget minumnya! " Bisik Fara ikut meledek lalu terbahak bersama Alma, mengingat ekspresi pasrah dan menahan malu Kia saat di hukum di depan satu angkatan.
Kia menghela napas " Bisa-bisanya gue temenan sama mereka, " Lalu menelungkupkan kepalanya di kedua lipatan tangan yang di taruh di meja.
" Ututututu cup cup kacian banget si malu ya? " Ucap Alma sambil menepuk pelan ujung kepala Kia lalu terkekeh kembali.
Minuman mereka datang tepat saat Alma menyelesaikan kalimat terakhir nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhevano
Teen FictionWarming⚠ 🚫Mengandung kata-kata kasar, cacian, makian dan beberapa adegan kekerasan yang tidak suka harap jangan baca!!