Part ini aku khususkan kepada oppa ku tersayanggg - Kang Hana
*
*
*
*
Pagi hari dikediaman keluarga Kim masih terasa sepi, belum ada aktivitas dari makhluk - makhluk hidup, tak terkecuali, wanitu paruh baya namun tetap terlihat cantik dan awet muda yang kini tengah menyiapkan beberapa hidangan untuk sarapan.
Aktivitasnya terhenti ketika seorang gadis yang masih mengantuk menghampirinya dengan muka bantal serta menggunaka baju piyama dan kerudungnya.
"Pagi imo" Terdengar masih serak suara Hana ketika menyapa Imonya.
"Pagi Hana" Sapa Imonya kembali ketika melihat Hana dengan kondisi muka bantalnya "kenapa tidak lanjut istirahat lagi ? Ini hari libur mu"
"Sebenarnya aku juga ingin istirahat imo, tetapi putra imo yang neomu handsome itu memaksa ku untuk menemaninya pergi ke kampus" Jelas Hana yang masih mencoba mengumpulkan kesadarannya.
Ji na yang melihat keponakannya masih belum sepenuhnya sadar terkekeh geli melihat Hana yang masih mengantuk "kau ini, oppa mu saja belum bangun, bagaimana bisa kau sudah bangun sedangkan yang mengajak mu masih berbaring di tempat tidur" Jelas Ji na
Sontak saja penjelasan Ji na memnuat Hana kaget, bagaimana tidak ia pikir oppa nya sudah bangun, karena dia menyuruh Hana bangun untuk berangkat ke kampus menemaninya.
"Ya, namja pabo itu, dia yang menyuruh ku bangun pagi dan dia sendiri yang masih terlelap, awas saja kau, aku tidak menerima ketidak adilan ini" Gerutu Hana, ia berdiri kesedarannya sudah pulih dan bergegas ke lantai atas untuk memberi pelajaran kepada oppa nya itu.
Sementara Ji na hanya menggelengkan kepalanya, sudah dipastikan akan segera terjadi keributan antara Hana dan Joon wo.
Sementara itu Hana melangkahkan kakinya lebar-lebar dengan perasaan kesal, bagaimana tidak dihari liburnya ini ia harus bangun pagi untuk menemani oppa nya ke kampus. Tetapi oppanya sendiri yang menjanjikan masih terlelap nyenyak di kamarnya.
Hana membuka pintu kamar Joon wo yang tidak pernah terkunci, Hana membuka pintu kamar Joon wo dengan tidak santai dan tanpa permisi dulu. Terlihat seorang namja masih terlelap ditempat tidur dengan keadaan selimut yang menyelimuti tubuhnya setengah badan.
Tanpa aba - aba Hana membantingkan tubuhnya ke atas tubuh Joon wo "YAK NAMJA PABO IRONAAAAAAAA !!!!!!!!! BANGUN KAU KIM JOON WO !!!!!!!!!" teriakan Hana menggema di kamar Joon wo bahkan sampai lantai bawah pun terdengar.
Ji na yang mendengar teriakan Hana terkekekh geli, sungguh tiada hari tanpa keributan disetiap pagi entah apa saja yang membuat mereka ribut, mulai dari masalah kecil hingga masalah besar.
Sementara itu korban dari tubrukan tubuh dan teriakan Hana, mulai mengaduh kesakitan.
"Ya kau, astaga telinga ku, Kang Hana !!!!" Joon mengaduh kesakitan ketika tubuhnya tertimpa tubuh Hana, dan telinganya yang harus ikut kesakitan karena teriakan Hana.
"Ya bangun kau !!!! Bisa - bisanya kau membohongi ku ! Irona kauuu palli !" Sungguh mood Hana sangat jelek ia ingin sekali menendang saudaranya ini ke ujung dunia, ditambah ia sedang kedatangan tamu bulanan membuat mood Hana semakin buruk.
"Ya ya ya Kang Hana" Kegaduhan semakin menjadi ketika Hana menggoyang - goyangkan tubuh Joon wo.
BRAAKKKKK
Dan finalnya Joon won terlempar ke bawah tempat tidur dengan keadaan sangat tidak baik, wajahnya yang tampan harus mendarat terlebih dahulu ke lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum SM Entertaiment
ДуховныеKang Hana Seorang gadis muslimah keturunan indo-korea-jepang yang mencoba bekerja di tanah kelahiran sang kakek, walau niatnya sempat di tentang oleh kedua orang tuanya namun akhirnya Hana bisa meyakinkan ayah dan ibunya bahwa dia akan baik-baik saj...