🐣CHAPTER 1🐣

40 4 3
                                    


Haiii

Sebelumnya saya minta maaf bila cerita ini banyak kurangnya karena ini cerita pertama saya guys:)

🌵HAPPY READING🌵

"Io nanti pulang sekolah anterin aku pulang ya"Tasya sambil memakan makanan yang dipesan nya, kebetulan mereka sedang berada di kantin.

"Sorry sya nanti pulang sekolah aku ada urusan"Rio"hmm yasudah"gumam Tasya.
-
-
"Lo gak jadi sya pulang bareng cowok lu"tanya Chika,mereka berjalan menuju parkiran,"gak katanya ada urusan"Tasya.

"Ouhh"gumam Chika "cepetan naik bego panas ni"Tasya sudah didalam mobil aja padahal yang punya mobil Chika.

"Hadehh bentar"Chika masuk kedalam mobil,"cepetan donk Chik gw pengen rebahan dikasur kesayangan gw"perintah Tasya.

"Gw bukan supir lu ya kalau lu lupa"Chika.

"Hehehehe emang bukan lu kan Ubab gw"cengir Tasya."serah Lo deh sya gw males debat".

"Ekh bentar-bentar itu sirio bukan si,kok sama cewek bukannya ada urusan?"chika.

"Ck dia lagi"gumam Tasya tapi masih bisa di dengar oleh Chika.

" Mau Lo samperin"tanya Chika.

"Jalan aja males debat gw"Tasya,"oke kalau gitu"Chika menjalankan mobilnya menuju arah jalan pulang.

Setelah sampai dirumah Tasya langsung masuk kamar dan merebahkan tubuhnya,memikirkan Rio apakah Rio selingkuh atau gimana.

"Daripada gw mikirin rio yang gak enggak,mending tanyain aja lah"batin Tasya.

Tasya mengambil hendhphonenya dan langsung  menghubungi Rio via wa.

           
Rio_dndr🖤
                                              

Io

Ada apa sya??

          Tadi aku pulang lihat kamu sama Nana.

Ouh Iyah,aku pulang bareng Nana tadi.

Tadi aja aku yang minta anter pulang gak mau,ekh giliran si Nana minta anter langsung gas ae_-
         

Bukan gamau sya emang aku ada urusan,kebetulan urusan nya kerja kelompok aku sama dia satu kelompok.

             Ya terus emang harus kamu gitu yang bonceng dia?kan banyak temen cewek kamu.

Sya jangan kayak bocah donk!!

Setelah menerima pesan terakhir Rio Tasya langsung mematikan data seluler nya dan menyimpan hpnya.

SUDAH SEGITU DULU YA GUYS HEHEHE JANGAN LUPA VOTE + KOMEN🖤.

~KALAU GAK SEKARANG KAPAN LAGI!!KALAU BUKAN  KALIAN SIAPA LAGI??~

l'M NOT ANTAGONIS GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang