Haiiiii
🌵Happy reading guys🌵
" Thanks"ucap Tasya sambil menyerahkan helm yang baru dipakainya kepada Devan.
"Yourwelcome"Devan
"Kok masih disini gak pulang lu"Tasya
"Nunggu tuan putri masuk dulu baru pulang" canda Devan sambil menatap Tasya.
"Ouh nungguin tuan putri masuk toh yaudah tuan putri nya masukk dulu ya pangeran"Tasya sambil tersenyum manis.
Tasya masuk kedalam rumah dan Devan pergi pulang.
Ketika Tasya masuk ia melihat maminya sedang nonton tv.
"Ekh mami dan papi dah pulang,dah selesaikah pekerjaan kalian baru ingat ya punya anak remaja and punya rumah"sindir tasya kepada kedua orang tuanya.
"TASYA JAGA OMONGAN KAMU"bentak raymon, papi Tasya.
Tasya tidak merasa takut dibentak sama papi nya dia malah langsung pergi ke kamarnya tapi sebelum ia menginjak tangga maminya bicara.
"Tasya mami sama papi ingin bicara dulu,kamu duduk dulu disini syank"ucap Maya mami Tasya.
Tasya tidak jadi kekamar ia langsung duduk di sofa,setelah setangah jam tidak ada yang bicara.
"Katanya ada yang mau dibicarain kok malah diam sih"ucap Tasya.
"Tasya papi sama mami mau pisah"ucap Raymon
Tasya sedikit terkejut mendengar ucapan papinya,karna selama ini dia jarang sekali mendengar kedua orang tuanya ada masalah.
"Tapi tenang aja sayank kamu gak bakal kehilangan kasih sayang mami sama papi kok,kasih sayang mami sama kamu tuh masih 100% utuh"ucap Maya sambil mengelus tangan Tasya.
"Ta-tapi kenapa kalian pisah ada masalah apa,berbagi sedikit aja masalah sama Tasya mih pih"ucap Tasya matanya mulai berkaca kaca.
"Mami sama papi udah gak cocok sayank,ikhlasin ya dan ada satu hal lagi yang harus kamu tau"ucap Maya lalu melirik Raymon memberi kode supaya memberitahukan kabar selanjutnya.
"A-apa apa Malasah apa lagi yang mau kalian sampein"ucap Tasya,dia menangis didalam dekapan Maya meski kedua orang tuanya jarang pulang tapi dia juga tidak ingin orang tua nya berpisah anak mana yang ingin melihat keluarga nya hancur.
"Sayank,,sebenarnya papi udah nikah lagi"ucap Raymon
Tasya semakin terisak kala mendengar papinya sudah menikah lagi,dia sakit,sakit gimana perasaan maminya kala sang papi memilih menikah lagi tapi dia tidak memberikan semangat buat maminya kala maminya terpuruk dia merasa menjadi anak yang tidak berguna.
"Kenapa baru sekarang kalian bicarain hal sepenting ini,kalian masih anggap aku anak gak sih?apa aku benar anak kalian"
"Dan satu lagi kamu punya saudara tiri dia sekolah disekolah yang sama kayak kamu"ucap Raymon lalu mendekati Tasya dan memeluk nya
"Maafin papi ya papi pamit dulu"ucap Raymon.
"Maafin mami juga ya sayank mami gak bisa lama2 disini karna perusahaan mami lagi ada masalah,mami pamit juga jaga diri baik2 ya sayank"pamit Maya dan pergi dari rumah tsb.
Tasya melihat kepergian orang tuanya,mereka tidak merasakan gimana perasaan Tasya yang lagi terpuruk tapi orang tuanya malah pergi begitu saja.
"Ck kalian datang cuma buat ngasih kabar duka kepada aku dan setelah itu kalian pergi"batin Tasya dan tersenyum kecut dia kecewa,kecewa sama orangtuanya.
"AKHHHHHHH BAJINGAN"umpat Tasya,dia menangis sambil mengumpat.
Jangan lupa vote guys🖤
TBC
Min,29 Agustus 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
l'M NOT ANTAGONIS GIRL
De Todojangan lupa follow terlebih dahulu akun author zheyenk