Halo, nama asli gue Choi Yuna tapi anak-anak lebih sering manggil gue Yuju.
Gue anak pertama dari dua bersaudara. Adek gue cowok namanya Choi Chanhee. Kita berdua sama-sama ikut club musik di kampus karena emang punya bibit-bibit suara emas (kata orang-orang sih hehe).
Gue kuliah jurusan musik, sedangkan adek gue bisa-bisa nya nyempil ke fakultas mengerikan yaitu fakultas MIPA di jurusan Fisika. Dah lah, pusing kan bayanginnya wkwk. Tapi gue akui dia emang cerdas sih, lebih cerdas dari gue malah. Gapapa lah ya, punya adek ilmuan juga patut dibanggakan hehehe.
Kita berdua anak rumahan. Jarang keluar rumah kecuali ada eskul musik atau lagi ada tawaran job nyanyi. Chanhee hobinya belajar, kalo gue paling dengerin musik sama gitaran di kamar kalo lagi gabut.
Oiya, mama sama papa juga dukung bakat kita berdua loh. Mereka bahkan nyewa guru vocal untuk latihan vocal kita berdua dirumah pas lagi ada waktu luang. Huhuhu. Mama sama Papa gue baik banget kan? Sayang deh sama orang tua yang dukung passion & bakat anak-anaknya.
Di kampus, entah kenapa gue sering dianggep lola (loading lama), mungkin karena kadang-kadang respon gue telat dan kata temen-temen, gue sering berhumor receh. Masa iya sih? Padahal menurut gue, gue orangnya pendiem :) Gapernah niat ngelawak gitu. Tapi malah dianggep lucu, aneh emang kan wkwk.
Em. Mungkin segitu dulu dari gue.
Salam kenal ya :)Choi Yuna (Yuju)
Choi Chanhee
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Match (GF X TBZ) [Hiatus Sementara]
FanfictionA fanfic about the boyz x gfriend Mostly juyeon x sinb