4. Audisi SinBi

224 26 2
                                    

"Semangat, Bi. Lo pasti bisa!" teriak Eunseo.

SinBi pun tersenyum. Ia lalu menenangkan dirinya agar tidak grogi saat tampil nanti.

Lo harus bisa, Bi. Ini kesempatan lo biar bisa tampil di festival kampus. Batin SinBi.

Hari ini SinBi akan mengikuti audisi pemilihan dancer terbaik. Pemenangnya akan otomatis tampil di panggung festival kampus tahun ini.

SinBi pun melemaskan bahunya yang sedikit tegang. Ia memang pernah mengalami dislokasi bahu dulu. Sudah lama, tapi SinBi masih sering mengalaminya ketika tak memperhatikan gerakannya.

"SinBi-ya.."

SinBi menoleh, mendapati Eunha yang datang bersama Hyunjae.

"Unnie.." ucap SinBi tersenyum.

"Fighting! Kamu pasti bisa, Bi." ucap Eunha menyemangati.

"Mwoya? Bahu lo sakit lagi?" tanya Hyunjae to the point saat melihat SinBi terlihat memijat bahunya.

"Anii.. Ini gara-gara gugup, jadi agak tegang aja. Gwaenchana." ucap SinBi yakin.

Hyunjae pun menjadi khawatir. Ia tau betul audisi ini adalah audisi yang benar-benar SinBi ingin menangkan. Dan Hyunjae juga tau, SinBi telah berlatih keras selama ini.

"Kaki lo?" tanya Hyunjae lagi yang tau betul kemarin-kemarin kaki SinBi sering memar.

"Ihh. Gapapa, udah gak sakit."

"Beneran loh? Jangan dipaksa-."

"Oppa.." potong SinBi. Ia tidak mau mendengar omelan kakaknya saat ini.

Hyunjae akhirnya mengalah. Ia hanya bisa memberikan dukungan untuk SinBi.

Tak lama, mereka berpisah karena SinBi harus bersiap-siap. Hyunjae dan Eunha pun lalu pergi ke aula dan duduk di kursi penonton.

Hyunjae yang baru saja datang ke kursi penonton pun mengernyit ketika melihat seseorang yang ia kenal duduk di salah satu kursi penonton sembari memainkan ponsel.

"Younghoon?"

Younghoon menoleh

"Lah, ngapain lo disini?" tanya Hyunjae begitu mendapati Younghoon yang tertawa melihatnya datang.

"Gue dapet tiket gratis dari temen gue." ucap Younghoon.

"Tumben wkwk." ucap Hyunjae terkekeh karena selama ini Younghoon jarang datang ke  pertunjukan apalagi hanya audisi seperti ini.

"Ih, kebetulan lo disini. Ntar ikut gue bentar ya Hoon." ucap Eunha semangat.

"Mwoya?"

"Gue kenalin temen gue." ucap Eunha sembari nyengir.

"Siapa, na? Yuju?" tanya Hyunjae menebak.

Eunha pun mengangguk.

"Mwoya, Yuju temen lo?" tanya Younghoon polos.

"Iya. Perasaan Eunha sering ngajak Yuju nontonin kita basket, lu masa gatau anjir."

Younghoon terdiam, dan akhirnya ia sadar. Ternyata benar ia pernah melihat Yuju sebelumnya. Ia baru sadar. Tidak heran, waktu pertama kali bertemu Yuju, ia merasa familiar.

~~~

Satu demi satu peserta sudah tampil. Dan kini giliran SinBi. Eunha pun berteriak mendukungnya.

Disisi lain, SinBi sangat gugup. Ia mengatur nafasnya sebelum melangkahkan kaki ke atas aula.

Hyunjae melambai sebentar ketika SinBi melihat kearahnya.

Dan semua mata tertuju pada SinBi ketika wanita itu mulai menari.

Perfect Match (GF X TBZ) [Hiatus Sementara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang