5. Sweet

128 21 1
                                    

Younghoon beranjak ke belakang panggung untuk menemui Yuju yang baru saja keluar.

Yuju yang melihat Younghoon pun lalu menghampiri laki-laki itu.

"Eh makasi ya udah dateng." ucap Yuju tersenyum kecil. Younghoon pun hanya mengangguk kecil.

"Keren. Bagus banget tadi." ucap Younghoon jujur. Ia mendengarkan Yuju menyanyi. Dan kebetulan Yuju tadi menyanyikan salah satu lagu favoritnya.

"Hehe gomawo.." ucap Yuju kecil.

Mereka pun berbincang-bincang sedikit. Tak jauh dari penampilan-penampilan peserta audisi.

"Ya semoga gue lolos si. Doain ya." ucap Yuju.

"Pasti lolos deh. Gue jamin." ucap Younghoon membuat Yuju hanya tertawa kecil.

"Btw lo ada acara gak habis ini?" tanya Younghoon.

Yuju pun memikirkan sejenak hingga akhirnya menggeleng.

"Anii."

Younghoon pun tersenyum dalam hati. Ini kesempatannya.

"Lo udah makan?" tanya Younghoon.

Yuju lagi-lagi menggeleng.

"Belom, sih. Mau makan bareng?" tanya Yuju dengan polosnya.

Younghoon pun terkekeh sebentar. Kenapa malah seakan-akan Yuju yang mengajaknya makan.

"Eoh. Gue tau tempat makan yang lumayan enak di deket kampus. Kebetulan gue juga belom makan nih." ucap Younghoon.

"Kalo lo mau sih." lanjut Younghoon.

Yuju pun terdiam sejenak. Dan akhirnya ia mengangguk.

"Boleh deh."

Baru saja mereka akan melangkah pergi. Seseorang memanggil nama Yuju.

"Yuju-ya.."

Yuju pun menoleh ketika mendengar seseorang memanggilnya.

"Eoh, Doyoung."

"Gila sih. Bagus banget lo tadi." ucap Doyoung sembari sekilas melihat Younghoon.

"Siapa, Ju?" tanya Doyoung pelan pada Yuju.

"Ahh dia.. Temen gue.. Younghoon." ucap Yuju.

"Younghoon, kenalin, ini Doyoung. Temen gue." ucap Yuju polos.

Merekapun pun mengenalkan diri. Tak lama setelah memberi selamat Yuju, Doyoung pergi karena ada urusan lain.

"Yaudah gue balik dulu ya, Ju." pamit Doyoung yang merupakan salah satu panitia yang mengurus audisi hari ini.

Younghoon pun sedikit merasa penasaran dengan laki-laki yang nampak akrab dengan Yuju tadi.

"Yuk." ajak Yuju pada Younghoon yang masih terdiam.

Mereka berdua pun lalu pergi ke tempat makan yang tak jauh dari kampus. Dan akhirnya mereka sampai.

Mereka berdua memesan makanan dan minuman masing-masing dan memilih duduk di dekat jendela.

"Btw gue juga sering makan disini sama temen gue."

"Oh ya?" tanya Younghoon tak menyangka. Padahal hampir tiap hari Younghoon dan teman-teman kuliah nya makan siang disini.

Tapi wajar sih. Tempat makan ini memang terletak di tempat strategis. Jadi sebagian besar mahasiswa di kampus pasti tau dan sering makan disini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Perfect Match (GF X TBZ) [Hiatus Sementara]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang