Bagian 6

9 0 0
                                    

Adel POV

Hari ini gue berangkat sekolah sendiri. 

Saat gue menuju ke kelas, dari kejauhan gue liat ada Danial di depan kelas gue.

"Danial, lo nyari siapa di kelas gue?"

"Eh, gue nyari lo. Lo sore ini sepulang sekolah sibuk ga?"

"Engga deh kayanya. Kenapa?"

"Lo bisa temenin gue basket?"

"Basket bareng temen-temen lo? Malu la gue, masa lo baru aja putus sama Dita udah ngajak gue nemenin lo basket."

"Gapapa. Lo ikut aja, bisa kan?"

"Yauda deh, bisa gue."


Gue masuk ke kelas dan duduk disamping Felicia.

"Heh! Lo tadi ngomongin apaan tu sama si Danial?" -Felicia

"Lo bisa ga sii nyantai aja ngomongnya Fel?"

"Sorry, gue kepo banget. Jadi gimana?"

"Tapi lo jangan bilang siapa-siapa dulu ya"

"Oke-oke."

"Danial ngajakin gue buat nemenin dia basket bareng temen-temennya."

"DANIAL NGA-HMPPHH"

Sontak gue tutup mulut Felicia karena dia malah teriak sebut nama Danial. Untung temen-temen gue belom pada dateng.

Gue bingung harus gimana, kalo ga ikut gue gaenak sama Danial, tapi kalo gue ikut tar temen-temennya heran kenapa Danial bawa gue.

[16.00]

Pelajaran terakhir baru beres.

Gue langsung keluar kelas dan ternyata Danial udah nunggu di depan kelas gue.

"Eh? Lo nungguin?" Tanya gue

"Iya, belom lama kok. Lo laper ga?"

"Emm, lumayan si. Kenapa?"

"Yauda kita ke kantin dulu, gue juga laper soalnya."

Danial tiba-tiba ngerangkul gue. 

"Eh?!" Sontak gue kaget karena Danial ngerangkul gue.

"Kenapa? Udah gapapa"

Gue pura-pura santai jalan ke kantin bareng Danial kaya gini. Padahal gue takut terus malu juga kalo temen-temennya atau mantannya Danial.

sesampainya di kantin, gue liat temen-temennya Danial udah pada kumpul.

"Danial, lo yakin kita mau makan di sini?" 

Danial cuma ngangguk dan senyum. Ni orang ko bisa santai aja si? Baru putus udah bawa cewe aja. Tapi kalo cewenya gue gapapa deh HAHA.

Gue sama Danial langsung nyamperin temen-temennya dan duduk di meja makan.

"Widiii cewe baru niii!!"

Anjir ni temen-temen dia ngapain pake teriak segala siiiii, seisi kantin jadi liatin gue sekarang kann ahh.

"Lo mau makan apa?" Tanya Danial.

"Terserah lo deh. Atau samain aja deh kaya lo."

"Oke."

Danial langsung pergi beli makanan.

DAN GUE???? GUE CEWE SENDIRI YANG GABUNG BARENG TEMEN-TEMENNY DANIAL!!!

"Eh ceritain dong kok lo bisa sama Danial?" -Raka

"Udah jadian belom? Danial kapan nembaknya? Udah berapa lama ni?" -Julian

DanialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang