Bagian 1

24 2 0
                                    

Author POV

Adel menghentikan langkahnya dan memperhatikan seorang lelaki yang sedang duduk di pinggir lapangan. 

"Del lo kenapa si ko malah berhenti?" -Kirana

"Lo liatin siapa del?" -Felicia

"E-eh ngga ko, udah yu ke kantin. Laper gue."

Dalam perjalanan ke kantin Adel masih saja memikirkan laki-laki yang ia lihat tadi. Laki-laki itu tinggi, tampan, berkulit cokelat manis. Duduk di pinggir lapangan dengan bola basketnya. Adel sangat menyukai anak basket.

Karena Adel penasaran dengan laki-laki itu, dia memutuskan untuk pergi ke lapangan. Dia pergi sendiri karena tidak ingin teman-temannya tahu apa yang sedang ia lakukan. Adel mencari di sekitar lapangan tapi ia tidak menemukan laki-laki itu.

Bugh!

Adel terjatuh karena ia menabrak seseorang. 

"Gwaencanha?" - seseorang mengulurkan tangannya.

Adel terkejut karena laki-laki yang dia tabrak adalah laki-laki yang dia cari.

"O-oh gwaencanha" Adel memegang tangannya dan berdiri.

Laki-laki itu menatap Adel sebentar dan tersenyum.

"Gue Danial anak 12-4"

"Gu-gue Adelia 12-3"

Mereka tidak menyadari bahwa mereka masih berpegangan tangan.

Adelia melepaskan tangannya dan bergegas pergi ke kelas.

Adel POV

Danial oke Danial. Akhirnya gue tau namanyaaaa!! Dia anak 12-4 berarti kelas sebelah gue dong. Tapi kenapa gue jarang liat dia? Gue harus cari tau tentang dia.

Gue keluar kelas karena gue pengen liat ke kelas sebelah. Gue mau mastiin Danial beneran ada di kelas 12-4 atau ngga. Gue ngintip dikit-dikit ke jendela, dan sialnya gue nabrak orang lagi.

"Lo nyari siapa?" Ya! itu Danial.

"Oh gue nyari temen gue, permisi." Gue langsung lari ke toilet karena gue malu banget. kenapa harus nabrak lagi sih? Untung dia ga tau kalo gue nyari dia.

Gue balik lagi ke kelas dan gue udah liat temen-temen gue udah balik dari kantin.

"Fel, pulang sekolah lo bisa temenin gue ga?"

"Kemana?"

"Dal.komm, ada yang mau gue ceritain."

"Oke"

Sepulang sekolah gue dan Felicia pergi ke Dal.komm. Kami memesan minuman kesukaan kami.

"Lo mau ngomong apa?"

"Em oke langsung aja. Jadi gini, gue lagi suka sama cowo. Tapi gue baru ketemu sama cowo itu hari ini"

"Maksud lo, suka waktu pandangan pertama? Eh tunggu lo kan bukannya masih pacaran sama Vino?"

"Iya. Lo tau kan Vino ke gue sekarang gimana? Dia masih terus-terusan nuduh gue deket sama anak direktur sekolah kita."

"Iya gue tau. Jadi siapa cowonya?"

"Tapi lo jangan dulu bilang ke siapa-siapa"

"Iya buruan siapa?"

"Danial, anak 12-4"

"Danial? Mumpung lo sukanya masih anget-anget ni jadi gue kasi tau sekarang. Danial itu udah punya pacar, dia pacarnya Dita anak 12-6"

"Yah, jadi dia udah punya pacar"

DanialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang