Hari ini hari libur, karena ini libur jadi gue mau pergi belanja. Tadinya gue mau ngajak temen-temen gue tapi kayanya kalo sendiri lebih enak. Gue pergi ke mall dan tadinya sih gue mau belanja tapi pas gue dateng ke sana gue lebih milih buat diem di salah satu cafe yang ada di mall ini.
Gue pesen minuman dan yang gue lakuin sekarang cuman minum, dengerin musik yang diputer di cafe ini, dan scroll ig gue.
Line!
Danial (3)
Danial
Del
Lo dimana?
Temenin gue basket
Sama anak-anak yang lain kan?
Ngga, berdua doang
Sekarang lo ke lapang basket sekolah
Ah oke
Gue aneh banget sama Danial, kenapa dia nyuruh gue buat nemenin dia? Kenapa dia ga ajak Dita aja? Gue langsung pergi ke rumah gue buat ngambil baju dan sepatu basket gue, terus gue langsung pergi ke sekolah.
Sesampainya di sekolah gue langsung pergi ke lapang basket dan disana gue liat ada Danial. Dia bener-bener sendirian dan kayanya cuman ada gue sama Danial doang.
"Lo abis dari luar del?"
"Lo bawa baju sama sepatu basketnya kan?"
"Iya, gue udah bawa tadi gue pulang dulu"
Gue pergi ke kamar mandi buat ganti baju. Setelah selesai gue nyamperin Danial.
"Dita mana? Ko bukan dia yang nemenin lo si?"
"Dita lagi pergi sama orang tuanya. Kenapa? Lo gamau nemenin gue?"
"Ga, males gue mau pulang aja"
"Yauda sana pulang"
"Serius? Yauda gue pulang. Baiii Daniaall gue bisa tidur lagi nih"
"Eh eh elah mau kemana si gitu doang ngambek"
"Temenin dulu gue bentar, tar gue beliin matcha boba milktea deh"
"Serius lo?"
"Iyaa Adeell"
"Oke"
"Giliran dikasi matcha oke oke aja lo" (Jitak)
"DANIAALL!!!!"
Dan disitu gue kejar-kejaran sama Danial. Emang ngeselin banget itu bocah.
Author POV
Begitulah Adel dan Danial, setiap mereka bertemu pasti mereka selalu bertengkar. Meskipun hanya karena masalah sepele tapi mereka bisa bertengkar dan itu juga yang membuat mereka semakin dekat. Setiap kali mereka bertengkar bukan berarti mereka bertengkar karena suatu permasalahan yang serius, melainkan hanya untuk bercanda.
Satu tahun mereka lalui dan Adel tetap menjadi tempat dimana Danial bisa menceritakan apa yang dia alami dan rasakan. Adel masih tetap menyukainya dan perasaan itu tidak bisa berhenti. Meskipun Adel tahu bahwa Danial mempunyai pasangan tapi itu tidak membuat Adel untuk menyerah.
Adel POV
Makin sini ko gue ngerasa kalo gue suka banget sama Danial. Apa gue beneran jatuh cinta? Tapi ko bisa-bisanya gue jatuh cinta sama orang yang udah punya pasangan? Gue harus gimana sekarang, gue gamau mendem perasaan gue kaya gini terus.
Ah! Apa gue bilang aja ke Danial kalo gue dulu suka sama dia? Tapi sampe sekarang juga gue masih suka. Gue bingung banget, gue harus mulai dari mana buat bahas ini. Ga mungkin juga kalo gue tiba-tiba bahas ini.
Line!
Danial (2)
Danial
Dell
Gue mau cerita ni
Iyooo apaa
Danial tiba-tiba nyeritain awal gue dan dia ketemu. Kenapa waktunya pas banget. Kayanya gue bisa bilang sekarang kalo gue suka sama dia.
Eh lo tau ga dulu gue suka sama lo haha
Lo juga suka sama gue?
Hah? Gue juga? Maksud lo?
Gue juga suka sama lo
Deg!
Situasi ini bikin gue canggung. Gue ga salah baca kan? Danial juga ga mungkin salah kirim kan? Danial suka sama gue? Gila, gue seneng bukan main. Tapi kalo itu dulu mungkin sekarang dia udah ga suka sama gue, ini udah satu tahun gue deket sama Danial. Pasti rasa suka itu udah pudar.
Besok pulang sekolah gue tunggu di kantin ya
Oke
Ko gue langsung setuju aja si? Besok pulang sekolah gue bakal ketemu Danial? Ahhh malu banget gue. Oke gue harus bisa ajak ribut Danial kaya biasanya biar situasinya ga canggung.
[16.30]
Kantin
Kayanya gue dateng lebih awal soalnya gue belum liat Danial. Dia beneran ngajak gue atau dia cuman mau jailin gue? Baru aja gue mau telepon dia, dia langsung dateng sambil bawa 2 minuman.
"Nih janji gue kemarin, makasi udah nemenin gue main basket."
"Ah iya"
Gue langsung ngambil minuman itu dan berdiri.
"Lo mau kemana?"
"Eh bukannya udah?"
"Duduk dulu elah, gue nyuruh lo kesini bukan buat ngasih minuman doang."
"Lah terus?"
"Ada yang mau gue omongin"
Duh Danial mau ngomongin apaan. Disko dah jantung gue, udah deg deg ser begini. Gue juga ngapain pake berdiri. Yauda lah gue duduk lagi aja.
Hening~
Danial cuman natap gue dan gue malu banget, gue gamau natap matanya jadi gue nunduk aja sambil minum minuman yang Danial kasih.
"Del, gue bilang kemaren kalo gue dulu suka sama lo kan?"
"Oh i-iya"
"Sebenernya gue suka sama lo waktu gue pertama kali liat lo, gue rasa gue pengen banget deketin lo."
"Waktu itu hubungan gue sama Naira lagi gak baik-baik aja dan gue pikir kalo gue udah ga berhubungan lagi sama dia gue bisa dapetin lo. Tapi gue gagal karena gue ga deketin lo lebih awal, dan lo keburu jadian sama Vino."(Naira itu mantan Danial)
"Em Danial, maksud lo ngomong kaya gini apa?"
"Gue kira lo gabakal bahas ini lagi karena ini uda satu tahun yang lalu."
"Gue ngomongin ini karena gue masih suka sama lo same sekarang."
Deg!
Gue ngerasa nyaman setiap kali gue ketemu sama lo, dan lo juga yang selalu ada tiap gue butuh seseorang buat dengerin keluh kesah gue"
"Tapi kayanya lo udah ga suka sama gue"
"Gue suka sama lo. Gue masih suka, sampe saat ini" Duh! Gue ngomong apaan. Kenapa gue harus ngomong langsung. Bodohh gue malu banget. Gue liat Danial senyum.
"Hubungan gue sama Dita lagi renggang Del"
"Kenapa? Cerita sama gue"
Disitu Danial nyeritain masalahnya sama Dita, dan ternyata Dita masih sering pergi bersama Reza. Itu yang bikin Danial muak sama Dita. Gue sebenernya gamau liat Danial diperlakuin kaya gini sama Dita. Gue gabisa liat orang yang gue sayang kaya gini. Tapi ga mungkin kalo gue nyuruh Danial nyelesaian hubungan mereka. Gue gamau jadi orang yang suka ngancurin hubungan orang lain.
Gimanapun juga gue harus tetep ngasih dia saran buat dia sama Dita nyelesain masalah mereka.
Maaf Authornya up nya jarang banget soalnya tugas Author bejibun.
Jangan lupa vomment nya yaa biar Authornya semangat terus.
Love u all!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Danial
Teen FictionMeskipun dia mengecewakan atau menyakitimu. Dan kamu tetap bisa memaafkan orang itu. Seperti itulah menyukai seseorang. Tak peduli berapa sakitnya, atau sedihnya gara-gara dia. Kau rasanya ingin membencinya tapi....tak bisa. Seperti itulah mencintai...