▄▄▄▄

1.3K 254 29
                                    

SAAT ini seorang gadis manis sekitaran umur 14 tahunan lah sedang berada di tengah tengah perkumpulan para lelaki.

[Name] namanya, dia diajak abangnya buat ke markas toman.

"Enak aja, orang lu maksa katanya mau liat kak mitsuya gitu".Kata sang kakak membela dirinya yang tengah di fitnah.

Karena fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan, dan ngerebut husbu orang tanpa nonton dulu animenya lebih kejam dari pada fitnah.g

"Kak mitsuya".Panggil [name] kepada sang pujaan hati.

"Iya?".Kata mitsuya menjawab panggilan [name], ukh suaranya bor berat berat gitu.

"Nanti boleh tolong ajarin aku matematika gak? nilaiku turun lagi".Mulailah modus pdkt an dilancarkan oleh [name].

"Hilih modus lu".

Ketika kakaknya mengintrupsi percakapannya dengan mitsuya hancur sudah semangat [name], ganggu banget sumpah.

"Bct jing".

















Ingin sekali [name] berkata seperti itu, tapi sayang di depannya ada doi jadi harus jaga image.

"Enggak kok, sotoy banget".

"[Name] tuh masih mending mau perbaiki nilai, daripada abang gamau perbaiki nilai bolos mulu lagi".

"Nanti di masa depan mau jadi apa? mayad idup?".




Avv gelap boss...



Gamau kalah sang kakak langsung membalas perkataan sang adik, dan chapter ini diakhiri dengan berdebatan tiada henti antara kakak beradik.

𝘽.𝗸𝗲𝗶𝘀𝘂𝗸𝗲「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang