▄▄▄▄

688 178 59
                                    

anak pvungut

dek |

| paan dah?

gw ntar pulangnya |
  lama 
mau gelud dulu gw |
lu gausah nunggu |

| he'em
| [name] juga biasanya
  gak pernah nunggu
| gak peduli aku :b

sialan lu☺️ |

───────── ·  ·  ·  · ✦

" Baji. "

" yo, ngapa? "

" udah ngabarin adek lu? "

" udah. "

" yaudah yok, cepetan. "

───────── ·  ·  ·  · ✦

" gelud mulu, mati baru tau rasa lu. " Gumam [name] kala mendapat kabar dari sang abang.

terciptalah suasana hening di dalam apartemen yang ia tinggali. iyalah orang cuma sendiri.

abangnya kan entar mau mokad.g

" DUH GILA GUE BOSEN BANGET EUY. " Ga jelas kan. niatnya sih cuma buat suasanya gak hening aja.

serem kalo hening hening terus tiba tiba ada yang ngomong di sebelahnya.

beberapa menit telah berlalu, makin kesini perasaan [name] makin gak enak. apakah dia ketempelan? gak mungkin sih soalnya [name] kan temennya setan.

TOK TOK

" sialan, ada yang ngetok pintu. "

karena ketokan di pintu makin kenceng, mau gak mau di bukalah pintu apartemennya sama [name].

polisi cuk. " apa nih man? " Batin [name] bertanya tanya. apakah upaya pencurian mangga yang dia lakukan di rumah pak slamet ketauan? tapi kan itu udah tiga tahun lalu.

" apakah anda saudara dari baji keisuke? "

" ....duh abang, bunuh orang lu? "

" iya pak, saya saudarinya. "






───────── ·  ·  ·  · ✦





" sialan lu bang .... pake mati segala si. " Batin sang gadis bersurai hitam legam seraya menatap kosong sang abang yang kini sudah terkubur di dalam tanah.

tangan terkepal sang gadis yang sudah di tinggal kedua orang tuanya ini menunduk lesu. sudah di tinggal orang tua kini harus di tinggal satu satunya orang ke sayangannya.

" lu pikir biaya pemakaman murah? belom kain kafan, peti mati, keranda sama tukang gali kubur. enak enakan lu main mati aja. "

" untung ada om malih bantuin biayain, kalo enggak lu di kubur di tempat pembuangan sampah tau gak? "

[name] tengah mencoba untuk menjadi gadis kuat saat ini. memasang topeng lalu mengatakan bahwa dirinya baik baik saja dan ikhlas atas kepergian sang abang tercinta.

padahal mah pas sampe apartemen udah nangis kejer sampe tengah malem.

" segitu kangennya kah abang sama papa mama? "

" sampe ninggalin [name] gini. "

" pulangnya ternyata bukan ke sini tapi ke tuhan. "

kira kira begitulah kata kata yang dia katakan.












───────── ·  ·  ·  · ✦

note : eh aku mau cerita,
jadi tadi ada video yg
lewat di fyp ku gini
baji mati pas 31 okto
kan.
nah dan 3 hari setelahny
baji ultah, bayangin ibunya
baji lg siapin hadiah buat
ultah baji eh dapet kabar
klo anaknya meninggal.

𝘽.𝗸𝗲𝗶𝘀𝘂𝗸𝗲「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang