▄▄▄▄

810 189 10
                                    

BERUNTUNG sekali kau [name] hari ini.

iya, ketemu orang bonyok ganteng lagi yang bonyok. auto di tolong lah.

"kak cipuy kenapa sih? kok bisa bonyok gini?." Tanya [name] pada seseorang yang ia tolong.

yang tak lain adalah orang terdekat kakaknya sendiri—Chifuyu Matsuno.

dan yang di tanya hanya menjawab dengan gelengan susah buat ngomong.

setelah selesai mengobati luka dari lelaki di depannya [name] menutup kotak obat lalu menatap Chifuyu lekat lekat.

"di pukul kakak ya?." Tebak [name] asal asalan. [name] cenayang ajg.

"sotoy banget si."

ngomongnya si santai tapi dalem hati udah komat kamit doa supaya gak ketauan bohongnya.

"owh ternya bukan yaudah, aku pulang dulu ya."

"he'em."





































"[name] pulang."

"lama banget lu, kemana aja?." Tanya abangnya dengan tidak santainya.

"wuih masak nih."

"JAWAB DULU BEGO."

"[name] liat kak cipuy bonyok, terus [name] bantuin deh." Jawab [name] yang lagi diem diem nyomot makanan masakan abangnya, terus kabur deh ke kamar.

sebelum benar benar pergi [name] mengatakan sesuatu hal yang tidak terduga kepada abangnya.

"bang, kalo ada masalah cerita ke [name] dong."

sang kakak sedikit tertegun dengan ucapan adiknya, tumben banget dewasa.

"kan [name] kepo ehehe."

ga bisa dewasa ternyata dahlah-

𝘽.𝗸𝗲𝗶𝘀𝘂𝗸𝗲「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang