BOSAN, satu kata yang pantas menggambarkan seorang gadis bersurai hitam gelap.
sebenernya niat awal mau belajar, tapi gak jadi karena baru mulai buka buku aja kedua manik matanya sudah ingin menutup.
"ah buka handphone lah".Ucapnya menyarankan pada dirinya sendiri.
matanya berbinar ketika dia melihat sebuah notifikasi ASMR🌚 favoritnya, ya langsung dia pencet lah.
eh tapi jangan lupakan hal penting yang harus kalian lakukan sebelum menonton ASMR :
1) matiin lampu kamar.
2) pake earphone/handsfree.
3) tiduran di kasur.
4) siapin cemilan dan minuman.
saat sedang asyik asyiknya nonton tiba tiba ada yang buka pintu kamar [name].
demit? bukan.
babi ngepet? oh tentu saja bukan, emang babi ngepet bisa buka pintu?"dek".
oh sang kakak toh yang mengganggu ke senangannya, catatan...jangan lupa kunci pintu kamarmu juga ya:)
"kenapa bang?".Tanya [name] dengan nada suara yang dia buat sopan sopanin, padahal mah dalam hati sudah menyumpah serapahi abangnya yang seenaknya masuk kamarnya.
"ada cipuy noh".Jawab sang abang yang jawabannya mungkin gak ada hubungannya sama dia.
"terus?".
"bikinin peyoung yakisoba dong".Kata keisuke yang langsung nyodorin bungkusannya ke [name], udah ada di belakang bajunya ternyata.
"iya".
[name] tuh anak baik, sebelum orantua mereka pergi, mereka selalu bilang ke [name].
'[name], [name] kan anak baik jadi gak boleh bantah abang kamu ya'.
"airnya kebanyakan tuh".Tegur sang abang kepada coretbabucoret adiknya.
"iya iya".
"ininya dulu dong dimasukkin".
"ih abang diem aja, biar [name] yang masak".
"kalo gak diliatin nanti lu salah bikinnya".
"yaudah bikin sendiri aja".
"kan gue nyuruh lu, jadi lu yang harus bikin".
"tapi kan abang yang mau makan".
"cipuy juga mau kok noh".
cipuy : gue pulang aja kali ya
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘽.𝗸𝗲𝗶𝘀𝘂𝗸𝗲「✓」
Humor▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭ ━ ❝ how does it feel to have a brother like a baji keisuke ©𝗞𝗲𝗻 𝗪𝗮𝗸𝘂𝗶 ʚwritten in Bahasaɞ ▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭