"Nona Yun Seo adalah psikopat," ucap Min Jee tiba-tiba. Dia tidak menghiraukan meski Sun Jung melarangnya mengatakan hal itu.
"Psikopat?" gumam Taehyung merasa tidak percaya.
"Dia sudah membunuh dua bodyguard yang bekerja sebelumnya. Kau sebaiknya hati-hati!" kata Min Jee.
"Tapi dia terlihat normal. Tidak ada yang aneh darinya," ujar Taehyung. Dia adalah psikiater, tentu dia tahu tentang hal-hal seperti itu. Nyatanya Taehyung belum melihat ciri-ciri psikopat pada diri Yun Seo.
"Tapi dia sudah menghabisi bodyguardnya sendiri, dia juga pernah membunuh salah satu pelayan di sini," jelas Min Jee berusaha meyakinkan Taehyung.
Ekhem
Taehyung, Min Jee dan Sun Jung sontak menoleh ke sumber suara. "Nona Yun Seo!" pekik mereka berbarengan saat terkejut melihat Yun Seo tiba-tiba ada di belakang mereka. Dengan cepat mereka berdiri dan membungkukkan badan ke arah Yun Seo, meminta maaf karena sudah membicarakan hal buruk tentang Yun Seo. Tapi wanita itu hanya diam lalu berjalan ke arah lemari es untuk mengambil minum.
"Kenapa Nona tidak memanggil saya?" tanya Sun Jung.
"Aku tidak boleh ke dapur?" Yun Seo lalu meneguk segelas air di tangannya.
"Bukan begitu Nona," ujar Sun Jung namun Yun Seo tidak memperdulikannya. Yun Seo langsung pergi dari dapur disusul Taehyung yang mengekor di belakangnya.
Yun Seo masuk ke kamar bersama Taehyung yang mengawasinya dari belakang. Perasaan Taehyung mulai tidak enak sejak mendengar penuturan kedua rekan kerjanya tentang keadaan Yun Seo.
"Sekarang waktunya Anda istirahat, saya akan tunggu di luar." Taehyung meraih ipadnya di atas meja lalu hendak keluar kamar Yun Seo.
"Kau takut padaku?"
Langkah Taehyung langsung terhenti. Ia berbalik badan dan melihat Yun Seo sedang menatapnya dengan wajah datar. "Bukan begitu, sekarang jadwalnya saya berjaga dari luar," jawab Taehyung.
"Aku tidak bertanya tentang jadwal jaga, aku bertanya apakah kau takut padaku setelah tahu keadaanku?" tanya Yun Seo masih dengan wajah datarnya.
Taehyung menggigit bibir bawahnya bingung mau menjawab apa. Tidak bisa dipungkiri dia memang sedikit takut setelah tahu Yun Seo pernah membunuh 3 orang pekerja di rumah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guardian Angel || KTH
FanficLee Taehyung, seorang dokter spesialis kesehatan jiwa atau yang sering disebut psikiater bekerja secara sukarelawan di sebuah rumah sakit di Seoul. Untuk membiayai sekolah adiknya terpaksa dia harus melepaskan pekerjaannya dan beralih profesi menjad...