REYNALDI: THE DANGEROUS BOY ( PART 3 ) Squel My Life

296 24 8
                                    

REYNALDI

THE DANGEROUS BOY



بسم لله الر حمن الر حيم






{ PART 3 }



📖💕  HAPPY READING GUYS 💕📖




Setelah baca jangan lupa tinggalin jejak dengan vote sama comentnya yah,Dan jangan lupa Saran terbaik dari kalian Luv Luv 💕💕













Aldi begitupun Salsha, kini mereka berada dibalkon kamar Salsha. Aldi menatap intens kearah Salsha dengan tatapan mengintimidasi, sementara Salsha yang mendapatkan tatapan tak biasa dari Aldi, memilih untuk membuang pandangannya kesegala arah. Dan, memilih untuk bangkit dari duduknya.

" Mau kemana? " baru saja berdiri dari duduknya, pergelangan tangannya sudah dicengkal oleh tangan kekar Aldi.

Salsha, dengan refleks menolehkan kepalanya kearah tangan yang kini sedang mencengkal pergelangan tangannya.

" Duduk! " titah Aldi, dan dengan terpaksa, Salsha menuruti kemauan Aldi. Salsha kembali mendudukkan bokongnya di sebuah kursi disamping meja yang berada di balkon kamarnya sedangkan Aldi, ia duduk dikursi lain yang juga berada disamping meja itu.

" Ald, jangan natap aku seperti itu " cicit Salsha dengan pandangan yang sedikit gelisah.

Aldi yang mendengar penuturan Salsha, menghela nafas beratnya, lalu menetralkan kembali tatapannya. " Maaf "

Salsha tersenyum. " Sekarang jelasin, apa maksud surat-surat ini " Aldi berucap sembari meletakkan kertas itu keatas meja, yang semula ia genggam.

Pandangan mata Salsha, mengikuti irama pergerakan tangan Aldi yang meletakan surat itu diatas meja. Lalu pandangannya beralih menatap Aldi.

" Jelasin! "

Salsha yang mendapat gertakan dari Aldi, menghela nafas beratnya. " Aku juga gak tau apa maksud dari surat itu, Ald " Salsha menatap manik mata Aldi dalam.

Selanjutnya, Salsha berdiri dari duduknya dan melangkah kearah pagar pembatas balkon kamarnya. " Waktu itu, Bella yang ngasih surat itu ke Aku. " Lirih Salsha, Aldi yang semula duduk di atas kursi kini memilih beranjak dari sana dan berjalan menghampiri Salsha. Dan, berdiri disamping Salsha.

Aldi menyandarkan punggungnya di pagar besi pembatas balkon kamar Salsha, Pandangannya menatap Salsha dari sudut matanya. Sedangkan Salsha, tangannya menggengam erat besi-besi pagar itu, dengan menatap lurus pandangannya kedepan.

" Kamu masih ingat 'kan penculikan waktu itu? " Salsha memalingkan wajahnya sekilas kearah Aldi. Selanjutnya, ia kembali menatap lurus kearah depan, " Waktu itu, Bella bilang sama aku. Kalau, aku sebenarnya bukan anak kandung orang tua yang selama ini sudah merawat aku sejak kecil. Orang tua yang selama ini aku anggap orang tua aku " Lirih Salsha dengan kepala yang sedikit merunduk.

Aldi menoleh ke samping tepat dimana Salsha saat ini berdiri. Aldi membenarkan posisinya, lalu tangannya beralih menggengam kedua bahu Salsha lembut, dan menuntun Salsha agar berdiri tepat didepannya.

REYNALDI: THE DANGEROUS BOY (Squel Mylife) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang