REYNALDI
THE DANGEROUS BOY
بسم لله الر حمن الر حيم
{ PART 4 }
📖💕 HAPPY READING GUYS 💕📖
Setelah baca jangan lupa tinggalin jejak dengan vote sama comentnya yah,Dan jangan lupa Saran terbaik dari kalian Luv Luv 💕💕
Shitttt...
Aldi menggeram marah, satu tangannya terkepal kuat diatas meja kerja di ruang kantornya. Satu tangannya lagi, meremas kuat foto yang tadi sempat ia tatap dengan mata yang tersorot amarah, kemudian membuangnya kesembarang arah.
" Gue udah peringatan, lo. Bangsattt!!! " Aldi mengerang murka.
" Ternyata ancaman dari gue gak bikin lo jera " kini Aldi menampakan senyum smriknya.
_REYNALDI_
" Raysha Salshabilla Oktavia " Ucap gadis itu, menghentikan langkah Salsha dan menghadang tepat didepannya. Tatapannya menelisik penampilan Salsha dari bawah sampai atas, dengan kedua tangan yang menyilang didepan dada.
" Kenalin, nama gue Yoriko Calistha Daviansha " Ucap Yoriko seraya mengulurkan tangannya tepat didepan Salsha. Salsha menatap uluran tangan Yoriko lalu menjabat tangannya dengan ragu.
" Raysha Salshabil--- Shhhhh " Salsha meringis takala tangannya diremas kuat oleh Yoriko. Sementara, satu perempuan yang berada disebelah Yoriko tertawa puas ketika melihat wajah kesakitan Salsha.
" Akhhhh " Salsha mengerang tertahan ketika Yoriko menghempas kuat tangannya. Tangan Salsha terlihat memerah dan terasa berkedut nyeri.
Salsha memegang tangannya sembari memijat pelan jari-jarinya. Kemudian, ia menatap Yoriko dengan tatapan tak sukanya.
" Lo apa-apaan, sih " tanya Salsha menatap nyalang kearah Yoriko, sedangkan yang ditatap hanya tersenyum mengejek.
" Gimana? Perkenalan kita. Mengesankan, bukan! " Kata Yoriko, bibirnya tercetak senyum miringnya.
" Cih " Salsha mendecih tertahan.
" Dasar cewek gila! " Umpat Salsha berlalu tanpa memperdulikan Yoriko. Namun, Tiba-tiba langkahnya terhenti tatkala tangan Yoriko menahan pergelangan tangannya.
" Jauhi, Alzi. Atau lo bakalan tau akibatnya " Desis Yoriko tepat didepan daun telinga Salsha.
Dukk
Shhhh
Salsha meringis dan terhuyung kebelakang, ketika Yoriko dengan seganja menubruk cukup kuat bahunya.
Dukk
Akhhhh
Salsha meringis kesakitan tatkala bokongnya mendarat dengan keras di rerumputan taman belakang kampus. Ketika, Jennifer menubruk kuat bahu Salsha dengan keras dan menyebabkan Salsha terjerembab kebelakang dan jatuh tersungkur disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNALDI: THE DANGEROUS BOY (Squel Mylife)
Ficção Adolescente{ SQUEL CERITA MY LIFE } Alvaro Reynaldi Leonard - Dingin - Kasar - berbahaya. itu sebagian kecil definisi seorang Aldi. - Kekuasaan - Jabatan - dan kedudukan. Membuatnya mampu berbuat apapun yang pria itu mau. Masalalu yang sejak dulu menghantu...