REYNALDI: THE DANGEROUS BOY (PART 2 )

303 39 8
                                    

REYNALDI

THE DANGEROUS BOY


بسم لله الر حمن الر حيم





{ PART 2 }


📖💕  HAPPY READING GUYS 💕📖



Setelah baca jangan lupa tinggalin jejak dengan vote sama comentnya yah,Dan jangan lupa Saran terbaik dari kalian Luv Luv 💕💕











Bulll...

Aldi menghembuskan asap rokoknya ke udara secara perlahan. Bayangan-bayangan Alzi yang memegang erat pergelangan tangan Salsha melintas begitu saja didalam kepalanya, membuat ia mengepalkan tangannya.

" Dia, mantan aku! "

Perkataan Salsha selalu terngiang-ngiang didalam otaknya. Rahangnya tiba-tiba mengeras, matanya tersorotkan amarah.

Lagi, lagi Aldi menghisap kuat ujung batang rokok itu dan menghembuskan kuat ke udara. Tangannya beralih merahi ponsel yang tergeletak diatas meja kecil yang berada dibalkon kamarnya.

" Hallo, cari tahu tentang dia " Titah Aldi setelah sambungan telfon itu terhubung. " Entar bakalan gue kirim " lanjut Aldi

Tut...

Aldi memutuskan sambungannya secara sepihak kemudian mematikan rokoknya didalam sebuah asbak.

Sementara disisi lain,

Salsha baru saja memasuki kamarnya, setelah ia menutup pintu kamarnya itu. Kakinya melangkah, melangkah menghampiri ranjang kingzisenya lalu duduk di tepi kasur itu.

Pandangannya, menatap sebuah bingkai yang berdiri diatas nakas yang berada di samping ranjangnya. Tangannya terangkat, merahi bingkai itu. Setelah merahi bingkai tersebut, Salsha menatap lekat foto yang ada didalam sana dengan kedua tangan yang memegang erat sisi bingkai itu.

Terlihat jelas didalam sana sebuah potret foto 1 laki-laki dan 3 perempuan.Didalam potret tersebut mereka nampak bahagia, dan seperti keluarga yang harmonis.

Salsha mengusap kaca bingkai itu dari luar, tatapannya berubah menjadi tatapan sendu.

" Ma, Pa. Kalau kalian bukan orang tua, Salsha. Lalu, siapa sebenarnya kedua orang tua, Salsha! " tanya Salsha bergumam.

Tes.Tak terasa air mata Salsha jatuh begitu saja dari sudut matanya. " Walaupun memang benar, kalian bukan orang tua kandung, Salsha. Yang perlu kalian tau, Salsha tetep anggap kalian orang tua kandung, Salsha. " Lirihnya.

" Bell "

" Walaupun nanti kenyataannya lo bukan saudra kandung gue, seperti yang lo bilang waktu itu. Gue selamanya akan tetap menyayangi lo seperti gue menyanyangi saudara kandung gue sendiri " Gumam Salsha.

" Setelah kejadian itu, lo kemana bell? " lirih Salsha, dibenaknya Salsha bertanya.

_Reynaldi_

" Gimana keadaan pasien, dok? "

" Anda tidak perlu khawatir. Alhamdulillah, sejauh ini pasien mengalami perubahan yang sangat baik. Dia gadis kuat, dia mampu melewati masa kritisnya. " Jawab dokter tersebut.

REYNALDI: THE DANGEROUS BOY (Squel Mylife) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang