✻✻✻✻✻
Semua member sedang makan siang bersama di ruang latihan. Mereka pesen makanan sesuai mereka mau hanya satu member saja yang tidak makan siang siapa lagi kalo bukan Mark lee. Anak ini sangat susah buat makan.
"Hyung tidak makan?" Tanya jisung
Mark yang asik main hp berhenti dan melihat jisung kemudian menggeleng kepalanya bertanda dia tidak lapar.
"Bener hyung tidak lapar? Makan hyung nanti sakit kalo gak makan" ucap jisung
"Gak jisung, hyung mau ke toilet sebentar ya" ucap Mark
Jisung mengangguk dan Mark segera keluar dari ruang latihan. Bukan ke toilet melainkan ia ingin membeli makanan.
Lah katanya gk laper?
Karena tidak ada makanan yang Mark suka jadi dia beli aja sendiri yang penting makan lah. Saat keluar dari ruangan ia dihadang oleh tubuh sedikit besar dan tinggi. Mark melihat siapa pelaku yang menghadang dia jalan ternyata itu yuta.
"Mau kemana Mark?"
"Mau ke toilet hyung, kalo hyung habis dari mana?"
"Habis ke temu Irene nuna tadi"
Mark hanya diam. Entah kenapa Mark sakit mendengar yuta bertemu dengan Irene? Tapi sadar kalo dia dan Irene nuna sangat deket malah seperti sepasang kekasih.
"Kalo gitu aku ke pergi dulu ya hyung"
Yuta mengangguk dan Mark meninggalkan yuta di pintu. Mark segera ke toilet ah lebih tepatnya dia keluar dari gedung latihan. Tidak ada yang menyadari kalo Mark keluar sendiri tanpa member atau bodyguard.
Mark pergi ke supermarket deket dan membeli makanan lalu memasaknya dan memakannya di situ juga.
"Mau ke dorm saja lah males juga di ruangan latihan" gumam Mark
_______
Di tempat latihan semua member sedang mempersiapkan untuk latihan mereka besok. Masih ada yang sibuk makan ada juga yang bercanda ria.
Taeyong yang melihat semua member sambil di bilang menghitung member saat selesai dia berpikir kok hilang satu
"Lah gw gak salah itung apa?" Ucap taeyong
"Kenapa hyung?" Ucap Ten
"Tadi gw itung kok kurang satu" ucap taeyong
"Coba gw itung kayaknya lu ada yang kelewatan" ucap Ten
Ten menghitung membernya lagi dan bener ada yang hilang satu tapi siapa ya?
"Lah iya bener ilang satu" ucap Ten
"SEMUANYA COBA BARIS GW MAU ITUNG LAGI" teriak Taeyong
Mereka yang tadi sibuk segera berbaris. Lalu Taeyong ngitung lagi sampe ke maknea.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANBOY [YUMARK]
Short StoryMark diam-diam jadi fanboy salah satu member nya? Tapi mereka.... Dah lah ikutin sja WAR⚠️ BXB MARK UKE YUTA SEME YUMARK start : 5 Juli 2021 finish 🥇1 #yumark