❅❅❅
Mark terbangun dan disampingnya ada seseorang entah itu siapa dan hari ini sudah malam lebih tepatnya sudah pukul jam 8. Dia sudah lewatin makan malamnya.
"Eungh~ kepala Mark sakit" ucap Mark
Seorang yang lagi tertidur terganggu dia segera bangun dan mengumpulkan nyawanya yang masih berjalan-jalan dikasur dia melihat sebelahnya ternyata sudah bangun.
"Lu baru bangun Mark?" Tanya yuta
Mark yang lagi duduk atau lebih tepatnya ngelamun langsung terkejut.
"E-eoh ? Kok ada hyung?" Tanya balik Mark
"Lah masa lu lupa tadi" jawab yuta
"Lu tadi nyuruh gw buat meluk lu, katanya lu gak bisa tidur kalo gak di peluk"
Mark mengingat kembali kejadian itu dan mukanya berubah jadi merah kembali lebih parah dari sebelumnya.
Astaga Mark kenapa kau lakuin itu. Memeluk yuta hyung? AAAAA BUNDA MAU PULANG KE KANADA SAJA Batin Mark
Yuta yang melihat wajah Mark berubah menjadi merah seperti tomat walaupun ruangan ini gelap hanya diterangi lampu tidur saja tetapi tetap saja wajah merah Mark masih terlihat. Tanpa yuta sadar dia tersenyum diam-diam. Ternyata Mark sangat lucu ketika mukanya merah seperti ini.
Lucu batin yuta
"M-maaf ya hyung Mark jadi ngerepotin hyung" ucap Mark sedikit gugup
"Ya gak papa, mau makan?" Ucap yuta lembut
Mark daritadi hanya nunduk dan mengangguk sebagai jawab. Yuta yang melihat itu sangat gemes dengan Mark ingin rasanya menggigit pipi Mark saking gemesnya dia. Yuta mengelus lembut kepala Mark, Mark yang merasakan sentuhan yuta langsung mendongakkan kepalanya dan melihat yuta. Oke kembali merah di wajah Mark.
"Lu diam aja disini, gw yang buatin makanan buat lu" ucap yuta
Mark mengangguk dan yuta pergi dari kamar Mark. Oknum Lee hanya tersenyum dan berteriak tidak jelas untung saja kamarnya ini kedap suara jadi tidak ada yang mendengarkan teriakannya.
"AAAAA BUNDA KEPALA MARK DIELUS SAMA YUTA HYUNG" teriak Mark tidak jelas.
Gak tau aja ada yang denger teriakan Mark dari balik pintu kamarnya.
_______
Yuta keluar dari kamar dan ingin berjalan ke arah dapur. Tiba-tiba ada yang memanggil nama yuta.
"YUTA!" Teriak orang tersebut
Yuta yang mendengar itu langsung melihat oknum yang meneriaki namanya dan itu adalah haechan. Emang maknae satu ini kalo panggil namanya doang gak ada embel-embel hyung.
"Lu kalo panggil gw pake hyung kek, gak sopan banget item" ucap yuta
Haechan hanya cengengesan kayak kuda tanpa dosa banget emang manusia ini.
"Kenapa lu panggil gw?" Tanya yuta
"Mark hyung udah bangun belum hyung?" Tanya haechan
"Udah, jangan ganggu lu dia lagi butuh istirahat. Gw tau lu mau marahin anak singa tuh" jawab yuta
"Njir tau aja lagi lu hyung:(" ucap haechan kayak orang sedih
"Sok imut lu tem" ucap Jeno
"NJIR GW INI IMUT LAH, MANG KAYAK LU HAH?!" teriak haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
FANBOY [YUMARK]
Krótkie OpowiadaniaMark diam-diam jadi fanboy salah satu member nya? Tapi mereka.... Dah lah ikutin sja WAR⚠️ BXB MARK UKE YUTA SEME YUMARK start : 5 Juli 2021 finish 🥇1 #yumark