❨6❩

2.2K 221 12
                                    

Di kedai eskrim yang tidak terlalu jauh dari dorm, disini lah mereka berdua berada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di kedai eskrim yang tidak terlalu jauh dari dorm, disini lah mereka berdua berada. Mereka sedang di kedai eskrim. Ini permintaan Mark ke Yuta juga karena dia sudah membuat bayi singa ngambek.

Yuta gak makan eskrim karena dia gak terlalu suka eskrim jadi lah dia perhatiin Mark saja. Mark masih sibuk dengan eskrim semangkanya tidak sadar jika Yuta memperhatikannya.

"Lucu" ucap yuta pelan

Mark yang tadi lagi asik dengan eskrimnya tiba-tiba keselek, yuta yang melihat itu segera membeli botol air dan kembali ke Mark. Botol air itu dikasih ke Mark.

"Nih Mark minum"

Mark segera mengambil dan meminum botol air itu dengan buru-buru.

"Kalo makan eskrim pelan-pelan, jadi keselek kan"

"Maaf.."

"Lain kali pelan-pelan"

Mark hanya menunduk dan sambil mengangguk, sedangkan yuta hanya melihat bayi singa ini dia sangat gemes dengan Mark kalo sudah seperti ini.

Skip

Mereka berdua sudah sampai di dorm. Sebelum pulang yuta membeli eskrim buat yang lain, kalo gak di beliin nanti dia di hajar 21 orang kan bisa aja nyawanya hilang duluan.

Mark masuk ke kamar duluan meninggalkan yuta yang masih di kerumunin anak-anak ayam. Dikamar Mark langsung mandi karena tadi panas banget jadi Mark mandi, selesai mandi dia memakai baju santai dengan kaos oversize dan celana pendek hampir tidak terlihat karena ketutupan bajunya. Kemudian Mark meniduri badannya di kasur yang empuk dan menutup matanya.

Dan dia pergi ke dunia mimpi.

Ruang tamu

Yuta masih dikerumunin alias diintrogasi oleh 4 ayam ini sedangkan yang lain sibuk dengan dunianya, biasa lah kepo dan pertama kepo adalah Haechan nih anak selalu kepo.

"Hyung tadi gimana jalan sama Mark hyung?" Tanya yangyang

"Biasa aja, mang kenapa sih?" Tanya balik yuta

"Hyung suka ya sama Mark hyung?" Tanya chenle tanpa dosa

Kalo yuta jujur sudah habis dibully dia sama anak ayam nih. Kalo bohong nanti ditanya terus serba salah yuta kayak judul lagu Raisa.

"Gak, kenapa tanya gw kayak gitu?" Tanya yuta sedikit gugup ingin jawab dengan jujur

"Galak banget, kan lele tanya siapa tau hyung suka beneran sama Mark hyung" ucap chenle

"Hilih ngelak aja lu yut, bilang aja sih suka sama Mark susah banget lu bilang" ucap Taeyong

"Nih anak ngomporin aja, emang bener gw gak suka sama Mark" ucap yuta dengan bela diri walaupun hati ingin berkata jujur

"Ciee yuta hyung suka sama Mark hyung, kalo suka mah tinggal bilang suka gak usah ngelak ntar gw bantuin dah deketin" ucap haechan entah tuh anak nongol darimana tiba-tiba nyaut aja

FANBOY [YUMARK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang