- 01.malam itu-

448 73 17
                                    

Kalau ketemu typo lapor ya!
Soal nya bakwan kadang lupa buat baca ulang hehe (๑•̀д•́๑)

"Nggh.. "

  Perlahan (name) membuka mata nya , seperti nya dia terganggu dengan suara yang berasal dari dapur.

'apa kakak pulang? Tapi bukan nya 2 minggu lagi ya? Dan juga kenapa dia tak menelpon ku' pikir (name)

  Dengan rasa bingung dia pergi ke dapur untuk melihat apa yang terjadi di sana.

  Dengan perlahan (name) mendekati dapur, saat sudah lumayan dekat, (name) dapat melihat sebuah bayangan karna sinar bulan yang masuk dari jendela kaca nya, bayangan itu berada di depan kulkas nya, (name) pun ingin menghidupkan lampu terlebih dahulu, agar dapat melihat lebih jelas.

  Namun saat (name) menyentuh sklar lampu, ada tangan lain yang menahan nya, (kalau di dunia nyata, ini horor banget asli *˙︶˙*)ノ)

  Kaget, itu yang menggambarkan wajah dan prasaan nya kini(ʘᴗʘ✿).

"Dame" suara serak serak basah 💦
Plak!

  Suara berat itu terdengar dari pemilik tangan yang menahan nya, di lihat lah orng itu,dia...

(Name) pov_

  Laki laki?! Bagaimana ada seorang laki laki yang masuk ke rumah ku? Maling kah? Tapi.. Apa itu? Dia cosplayer yang mabuk hingga nyasar ke rumah ku ya? Telinga nya itu terlihat asli dari kulit.

  Tanpa sadar, aku melamun sambil menatap ke arah nya. Dia pun juga menatap ku, lalu mengangkat dagu ku dan memajukan wajah nya. Perlahan tapi pasti dengan kesadaran ku yang mulai menipis , wajah kami semakin dekat. Dan bibir kami hampir akan bersentuhan. Namun...

"SAMU!! JANGAN COBA MENCURI STAR DULUAN! MENJAUH! "

Author pov_

"SAMU!! JANGAN COBA MENCURI STAR DULUAN! MENJAUH! "

  Suara itu membuat (name) mendapatkan kembali kesadaran sepenuhnya. Dengan kaget dia mendorong orng yang memegang dagu nya tadi. Lalu berjalan mundur saat saklar lampu di hidup kan oleh nya.

"Apa yang kau lakukan?! Kau mengganggu ku! " ucap pria yang hampir mencium (name) barusan.

  Lampu sudah menyala, sudah ada penerangan, namun tidak di pikiran (name), pikiran nya mash gelap karna tak bisa mencerna apa yang ia lihat. 2..laki laki tak di kenal masuk ke rumah nya, dan lebih aneh nya lagi, kenapa mereka seperti cosplayer dengan telinga dan ekor?

(Name) pov_

  Ekor? Tunggu! Itu bergerak! Pasti mahal( ✧Д✧)..

Author pov _

"Hoi! Siapa kalian? Bagaimana kalian bisa masuk ke apartemen ku?! " pekik (name) sambil menunjukkan 2 orang tersebut, [hmmm.. Orang? ]

  Dua makhluk itu pun menoleh pada (name).

"Eh? Bukan kah kau yang mebaw-" belum selesai yang satu nya berbicara, orang yang tadi hampir nyipok (name) pun langsung memukul kepala yang satu nya itu.

  Dan dia mulai berjalan mendekati (name).

"Eh,, eh, EEHH,, menjauh! Jangan mendekat! " mundur (name)

  Tak mendengar kan (name) dia terus berjalan ke arah (name) dengan tampang datar nya.

" KUBILANG JANGAN MENDEKAT! ASAL KAU TAU SAJA! KALUNG KU INI SALAH SATU CINCIN THANOS!" pekik (name) sambil menunjukkan kalung mainan yang ia dapat di jalan.

"Mm.. Aku pernah melihat itu saat di jalan dulu, kalau tidak salah itu kalung anjing yang tidak sengaja terlepas" ucap yang masih menggosok gosok kepala nya karna perih akibat pukulan tadi.

'Kalau tau jangan di bilang! Aku takut tau! ' batin (name) panik.

  Dengan cepat tangan pria itu pun mendekat ke arah (name). Dan pandangan (name) mulai mengkabur karna sentuhan cepat itu.

  Dan (name) pun tewas di tempat.

.
.
.

.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

*dan (name) pun tidur di tempat.

   Dengan ala ala princess (name) terhuyung jatuh, dan dengan sigap pula pria tersebut menangkap (name).

"Oi samu! "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bakwan sayang kalian semua, makasih udah baca ★~(◠ω◕✿)

Bakwan sayang kalian semua, makasih udah baca ★~(◠ω◕✿)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bakwaan__

pet or boyfriend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang