-02. nama-

397 68 17
                                    

Kalau ketemu typo lapor ya!
Soal nya bakwan kadang lupa buat baca ulang hehe (๑•̀д•́๑)

  Sinar matahari mengenai mata (name). Dengan perlahan dia pun membuka mata nya dan duduk di tempat. (Kasur ye!)

'.............'

'Seperti nya aku melupakan sesuatu' pikir (name).

"Bodo lah, baru bangun tidur juga malah di suruh mikir" tak peduli (name).

  Dengan ketidak pedulian nya itu, dia turun dari kasur, namun mendapatkan daratan empuk.

'Ngghh? ' sambil menoleh ke bawah.

'Mm..aku baru ingat kalau aku membawa kedua rubah ini'pikir (name) 

  Lalu mengelus kedua makhluk itu yang sedang tertidur.

'Lucu nya.. Bulu nya juga jadi lembut' (name).

  Ia pun menghentikan kegiatan elus elus dan melanjutkan ke kamar mandi nya.

Selesai mandi

{Masa iy bakwan nulis adegan mandi 
( ̄へ  ̄  ) }

 

  Saat keluar kamar mandi (name) sudah di sambut dengan 2 bola bulu di depan pintu kamar nya.

'Jangan bilang.... Mereka menunggu ku? ' tanya (name)

(Name) berjongkok di depan mereka, lalu mengelus kepala kedua nya.

"Manis nya... " ucap (name)

 

   Setelah itu pun (name) mulai memakai baju nya dan memperlihatkan kan tubuh mulus nya pada 2 rubah hentai.

  Setelah memenuhi piring masing masing peliharaan nya, (name) pun menyantap makanan nya sambil memerhatikan kedua peliharaan nya.

'Jika aku memelihara mereka, nama apa yang harus ku beri' sambil memikirkan nama yang cocok, pandangan (name) pun tertuju pada kulkas nya.

'Seperti nya nama yang bagus' lalu setelah selesai menghabiskan makanan nya. (Name) pun mendekat ke arah peliharaan nya.

"Nee.. Aku punya nama yang cocok untuk rubah kembar seperti kalian. Yang berwarna kuning kecokelatan kau ku beri nam-" belum sempat (name) mengucapkan nama untuk peliharaan nya.

  (Name) baru menyadari kalau di leher mereka terdapat kalung, dia tak melihat nya karna bulu mereka menutupi nya.

'Pantas saja mereka jinak, ternyata sudah pernah di milikki sebelum nya. Padahal aku ingin memberi nama salah satu nya 'kul' dan yang abu abu 'kas', biar mudah untuk di panggil, jadi 'Kul kas' ' kecewa (name)

Readers bi lek:
"Kan peliharaan nya udah di mandiin, harus nya mbak nem liat tuh kalung"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Padahal aku berniat memelihara kalian, tapi hati ku yang baik selembut Aerejol grafin ini harus jujur dan mengembalikan kalian pada pemilik kalian sebelum nya. " ucap (name) sambil mengelus kedua nya.

*cari di google Aerejol grafin tuh apaan

"

Tapi tentu pemilik kalian harus mengganti rugi semua barang yang sudah ku beli untuk kalian, aku sudah memandikan kalian, dan belajar lewat HP cara merawat peliharaan, jadi dia harus membayar tagihan listrik ku dan mengisi kuota internet ku seumur hidup nya., ku harap dia masih hidup" ucap (name) yang tak mau rugi.

  Tak lama setelah (name) berkata begitu. Handphone nya pun berdering . Saat di lihat ternyata itu teman (name) yang menelpon. (Name) pun mengangkat telpon nya.

"Hallo hin-

" (NAAAAMEEEE)!!!!!!!!!!! DIMANA KAU SEKARANG WAHAY KEPONAKAN OM DAISUKE!!, KENAPA KAU BELUM KE SEKOLAH?! HAAAH!!!?? " (nama) dengan sigap menjauhkan handphone  nya dari telinga nya.

'Eh? Kenapa Hinata malah marah marah' batin (name) sambil melihat jam di handphone nya.

'..............'

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

'?!!!!!!!!!!!!! '

  Dengan sigap (name) mengambil tas nya dan memakai sepatu nya.

" Ah! Tunggu dulu " lalu dia pun menuju pada kedua peliharaan nya.

'Cekrek'

"Jangan kemana mana sampai aku kembali ke rumah!!!! "

  (Name) pun memfoto kedua peliharaan nya lalu pergi dan mengunci pintu apartemen nya

Makasih banyak buat yang udah baca dan suport bakwan!
Bakwan sayang kalian! 🤧

Nih bakwan liatin pict yang unyu

Bakwan bakalan lanjutin book ini dulu. Up nya insyaallah 1 hari 1 update. Jadi kalimat nya cuman sampai 550+

Thanks❤ !










Bakwaan__

pet or boyfriend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang