01

215 174 100
                                    

║ 益 ║

"Sha nanti pulang bareng ya?"

"Sha kita jadi ke toko buku kan?"

"Sha ke kantin bareng yuk!"

"Sha tugas kimia kamu udah belum? Aku udah nih. Kalau belum salin punyaku aja atau aku tulisin sekalian?"


"Capek Sha. Aku harus apa biar kamu gak marah?"

"Mending diem deh Ley. Lo napas aja gua marah"

"Kalo aku gak ada Sha, apa kamu bakal seneng?

"Gua gak ngerti, jangan tanya gua  Sialan"

Dia Leya, seseorang yang rela berkorban dengan banyak hal untuk menjaga tali persahabatannya dengan Sasha.

"Bahkan Sha aku rela lepasin orang yang aku suka demi kamu"

"Lo belum nyampe finish aja udah nyerah, payah Lo"

"Aku emang payah Sha, payah banget apalagi soal menjaga pertemanan kita"

"Lo kenapa sih terobsesi banget pengen temenan sama gua? Gua gak suka orang yang kayak Lo "

"Kamu orang baik Sha, baik banget. Dulu aku sering berdoa semoga aku selalu dikelilingi oleh orang-orang yang jauh lebih baik dari pada aku. Dan aku yakin orang itu kamu Sha"

"Oh, gua gak peduli sih sebenernya. Lo tuh aneh gua udah ngatain Lo hal-hal yang buruk tapi Lo tetep mau temenan sama gua"

"Iya aneh ya Sha? kenapa kamu baik banget"

"Gua gak suka dipuji, apalagi sama Lo"

"Aku bilang kamu baik itu bukan pujian Sha, tapi itu emang fakta. Kamu beneran baik banget"

"Hmm baik ya?.. sekarang gua ngerti definisi baik menurut Lo itu kayak gimana"

"Yang kayak kamu kan Sha?"

"Bodoh"

Yes I'm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang