03

181 161 95
                                    

║ 益 ║

"Lo tuh jangan mau dibodohin deh Ley. Temen Lo tuh banyak bukan cuma gua, tanpa gua juga Lo bakal baik-baik aja kan."  Kata Sasha dengan kesal.

"Iya temenku banyak, tapi yang kayak Sasha gak ada."

"Serah Lo" kata Sasha dengan marah-marah.

"Sha nanti ikut gak nonton sama temen-temen yang lain?"

"Lo kenapa sih ngurusin banget"

"Sha jangan kayak gitu, dia tanya baik-baik loh" sela Rey ditengah-tengah obrolan mereka.

"Ikut gak ikut ya terserah gua lah, emangnya kenapa?"

"Enggak papa. Kalo Sasha mau ikut aku  juga mau. Aku gak mau pergi tanpa Sasha. Kasihan nanti kalo misal temen-temen yang lain pada cerita tentang hari kemarin, nanti Sasha gak ngerti ceritanya".

"Peduli banget, Lo pikir aja deh, menurut Lo orang tua gua bakal ngizinin gak? Lo kayak gak tau aja mereka kayak gimana"

"Nanti aku bantuin deh Sha, izinnya ke orang tua mu. Tapi kita pergi bareng ya, please?" Kata Leya dengan sangat memohon.

"Lo gimana Rey ikut gak?" Tanya Sasha dengan antusias.

"Kayaknya gak bisa deh, soalnya kan ada rapat osis sepulang sekolah"

"Kalo gitu gua juga gak ikut, ngapain orang gak ada Rey. Buang-buang waktu aja" kata Sasha dengan kesal.

"Sha jangan gitu, kasihan Leya dia pengen banget pergi sama lo, sama temen-temen yang lain juga"

"Tapi anterin terus kalo pulang juga harus di jemput. Gua gak mau satu mobil sama dia" kata Sasha dengan tatapan sinis ke Leya.

"Gua gak bisa, jangan manja deh Sha. Gua sibuk" kata Rey ikut kesal.

"Terserah gua gak mau pergi kalo gitu" kata Sasha sambil berlalu gitu aja meninggalkan mereka berdua dengan kecanggungan yang hadir ditengah-tengah mereka.

Yes I'm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang