******
Lucas adalah pemuda yang merantau ke desa ensiti untuk mengejar cintanya.
Sudah lebih dari 1 tahun ia merantau hingga akhirnya hari ini tiba. Ia berhasil mendapatkan pujaan hatinya, si janda kampung ensiti, Mark.
Hati nya sedang sangat berbunga bunga saat ini. Dimana Hari pernikahan pun tiba, semua rekan kerja dan saudara diundang menghadiri hari pernikahan mereka.
Orang tua Lucas sangat bahagia karena anak semata wayangnya sudah mendapatkan Janda yang akan mengurusi hidupnya, dan mengurangi beban keluarga mereka.
Setelah acara pernikahan selesai sampai larut malam, Lucas memutuskan untuk langsung berbulan madu.
Mereka pamit dengan orang tuanya dan menitipkan anak Mark yang juga kini menjadi anaknya untuk berbulan madu di salah satu hotel di kota 127.
Mengapa hanya di hotel,karena Lucas tidak sabar untuk segera meng unboxing istrinya.
Mereka pun menuju hotel dan langsung memboking hotel selama 3 hari.
Sampai di kamar hotel mereka menaruh barang bawaan mereka.
"Adek Mark sayang"
Kata Lucas dengan panggilan tak bermutu nya pada Mark.
"Iya "
"Malam pertama biasanya pengantin ngapain ya??” Tanya Lucas Sok polos…
" Beneran gk tau apa pura pura polos nih"batin Mark.
“Ya… kita buat si buah hati donk dek…. Biar cepet cepet dapet anak…” Jawab Mark sambal memandang tubuh Lucas yang membuat nya nafsu.
Maklum sudah lama menjanda.
“Tapi Luke sumpah gak tau banget gimana carannya…..?”
Jawab Lucas sambal pura pura murung.
"Tenang aja, nanti adek ajari caranya… pasti like ketagihan.. hehehe.. ya sudah sekarang luke mandi dulu "
Kata Mark sambil menahan hasrat untuk segera mengambil ke perjaka an Lucas.
Lucas pun segera mandi dan Mark mempersiapkan tempat tidurnya.
Selang beberapa menit, Lucas keluar dari kamar mandi dengan terlilit handuk dari pinggang sampai pahanya.
Mark kemudian menarik tangan Lucas, dan dilemparkan lah tubuh Lucas ke atas ranjang hingga handuk yang dipakainya terhempas dari tubuhnya
Lucas pun dalam keadaan telanjang bulat."Wah janda kalo lagi nafsu bahaya memang" Batin Lucas.
“Luke tubuh kamu putih bersih…Abs mu juga sempurna …” Kata Mark sambil menindih tubuh Lucas.
Lucas melepaskan bathrobe yang dipakai mark. Kemudian balik menindih nya.
"Kamu menggoda banget malam ini...” Ucap Lucas.
“Luke boleh apain Mark apa aja sepuas luke .” Kata Mark.
Karena nafsu Lucas semakin memuncak dan tak tertahan lagi, kemudian Satu tangan meremas dada, Mark . Jari jari Lucas memilin milin nipple mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Janda (Lumark ft Taedo JohnJae Jaemjen)[Hiatus]
Randomkeseharian warga Kampung Ensiti.